Home / Pemerintahan

Selasa, 9 November 2021 17:14- WIB

Kemeriahan HUT ke-414 Makassar, Iringan Doa untuk Kemajuan Kota Daeng

MAKASSAR, MERATA.NET – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bersama Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi bersatu padu dalam membangun dan meningkatkan kemajuan kota Makassar.

Dalam momentum perayaan hari jadi Makassar ke 414 tahun ini,  sang nahkoda memohon dengan tulus doa dari para tamu undangan dan juga para mantan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar sebelumnya yang hadir dalam perayaan tersebut.

“Terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan hadirin. Kota Makassar ini memiliki banyak potensi yang bisa di manfaatkan dan menjadi kebanggaan kita semua. Oleh karena itu, dengan dukungan semua pihak, izinkan kami mengawal pemerintahan ini sesuai visi misi yang kami usung,” Ujar Danny Pomanto dalam sambutannya

Baca Juga  FOTO: Everton Naschimento, Pemain Asing Baru PSM Makassar

Antusiasme masyarakat dan juga para tamu undangan terlihat saat menghadiri upacara yang berlokasi di anjungan Pantai Losari tersebut. Terlihat pula mantan Wali Kota Makassar periode 2004-2009 dan 2009-2014, Ilham Arief Sirajuddin (IAS). 

“Tidak terasa 414 tahun kota tercinta Makassar. Bersama-sama kita dengarkan tadi orasi pemimpinnya yang sudah menjadi cerminan atas keberhasilan yang telah di capai. Namun apapun itu, pemerintah tak akan dapat berjalan sendiri, dukungan semangat dari masyarakat akan melengkapi perjalanan kesuksesan Makassar menjadi kota dunia”,harap Ilham.

Tak hanya IAS saja, mantan Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal yang menjabat pada periode 2014-2019 juga memberikan doa serta harapannya untuk kota Makassar.

“Selamat ulang tahun Makassar ku. Selamat mengemban amanah Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk kemajuan masyarakat dan kota. Semoga segala program kerjanya dapat berjalan baik dan melibatkan masyarakat Makassar. Warga ini sangat cinta Makassar jadi sepatutnya memberikan kontribusinya untuk kota tercinta”,tegas Daeng Ical.

Sementara itu di jejeran kursi kepala daerah nampak juga Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide yang menyempatkan waktunya hadir menyemarakkan peringatan HUT Makassar.

“Bertambah usia Makassar, semoga makin sukses dan memberikan program inovatif yang menginspirasi sesuai dengan visi misi pasangan Danny-Fatma”, jelasnya.

Recovery untuk masa depan di harapkan menjadi doa serta cambukan agar para SKPD juga masyarakat tanpa terkecuali saling bersinergi untuk meningkatkan pembangunan kota Makassar. (Gun/Rik).

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Luwu Diminta Bentuk Tim Sosialisasikan Cara Akses KUR

Pemerintahan

Penyaluran Bantuan Beras untuk Korban Terdampak Bencana di Sulsel Capai 150 Ton

Pemerintahan

Dibuka Presiden Jokowi, Wali Kota Makassar Danny Pomanto Hadiri Musrenbang Nasional 2024

Pemerintahan

Danny Pomanto: Ramadan Ajang Melatih Diri Mengendalikan Nafsu

Pemerintahan

Danny Pomanto dan Kapolres Pelabuhan Silaturahmi dan Perkuat Kinerja Forkopimda

Pemerintahan

Kapolda Sulsel Puji War Room Pemkot, Terpasang Ribuan CCTV di Makassar

Pemerintahan

Andi Suhada Ajak Masyarakat Peduli Retribusi Sampah untuk Pembangunan Makassar

Pemerintahan

Peralatan Arsinum Dinas Perkimtan Sulsel Didistribusikan ke 11 Titik Lokasi