Home / Pemerintahan

Selasa, 9 November 2021 17:14- WIB

Kemeriahan HUT ke-414 Makassar, Iringan Doa untuk Kemajuan Kota Daeng

MAKASSAR, MERATA.NET – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bersama Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi bersatu padu dalam membangun dan meningkatkan kemajuan kota Makassar.

Dalam momentum perayaan hari jadi Makassar ke 414 tahun ini,  sang nahkoda memohon dengan tulus doa dari para tamu undangan dan juga para mantan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar sebelumnya yang hadir dalam perayaan tersebut.

“Terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan hadirin. Kota Makassar ini memiliki banyak potensi yang bisa di manfaatkan dan menjadi kebanggaan kita semua. Oleh karena itu, dengan dukungan semua pihak, izinkan kami mengawal pemerintahan ini sesuai visi misi yang kami usung,” Ujar Danny Pomanto dalam sambutannya

Baca Juga  Wawali Fatma Memasak Makanan di Tenda Pengungsian Banjir Biringkanaya

Antusiasme masyarakat dan juga para tamu undangan terlihat saat menghadiri upacara yang berlokasi di anjungan Pantai Losari tersebut. Terlihat pula mantan Wali Kota Makassar periode 2004-2009 dan 2009-2014, Ilham Arief Sirajuddin (IAS). 

“Tidak terasa 414 tahun kota tercinta Makassar. Bersama-sama kita dengarkan tadi orasi pemimpinnya yang sudah menjadi cerminan atas keberhasilan yang telah di capai. Namun apapun itu, pemerintah tak akan dapat berjalan sendiri, dukungan semangat dari masyarakat akan melengkapi perjalanan kesuksesan Makassar menjadi kota dunia”,harap Ilham.

Tak hanya IAS saja, mantan Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal yang menjabat pada periode 2014-2019 juga memberikan doa serta harapannya untuk kota Makassar.

“Selamat ulang tahun Makassar ku. Selamat mengemban amanah Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk kemajuan masyarakat dan kota. Semoga segala program kerjanya dapat berjalan baik dan melibatkan masyarakat Makassar. Warga ini sangat cinta Makassar jadi sepatutnya memberikan kontribusinya untuk kota tercinta”,tegas Daeng Ical.

Sementara itu di jejeran kursi kepala daerah nampak juga Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide yang menyempatkan waktunya hadir menyemarakkan peringatan HUT Makassar.

“Bertambah usia Makassar, semoga makin sukses dan memberikan program inovatif yang menginspirasi sesuai dengan visi misi pasangan Danny-Fatma”, jelasnya.

Recovery untuk masa depan di harapkan menjadi doa serta cambukan agar para SKPD juga masyarakat tanpa terkecuali saling bersinergi untuk meningkatkan pembangunan kota Makassar. (Gun/Rik).

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Buka Kejuaraan Bola Basket, Danny Pomanto: Prestasi Itu Mutlak, Persahabatan Itu Abadi

Pemerintahan

Musrenbang Tamalate, Edward Berharap Usulan Masyakarat Segera Terealisasi

Pemerintahan

Sudah Tangani 4,3 Km, Pemprov Sulsel Lanjutkan Rekonstruksi 3,1 Km Ruas Minasatene di Pangkep

Pemerintahan

TP PKK Kota Makassar Gelar Sosialisasi Keluarga Indonesia Sejahtera dan Harmonis

Indonesiaku

Ada Pengerjaan IPAL, PDAM Makassar Setop Sementara Suplai Air di Jalan Rajawali

Pemerintahan

Pemerintah Hapus Aturan Tes Covid-19 untuk Perjalanan Domestik

Pemerintahan

Kampus Swasta Wilayah Sultanbatara Dukung Program Budidaya Pisang Cavendish, Penanaman Perdana di Lahan Unibos

Ekonomi

Makassar Leadership Summit 2023, Pj Gubernur Bahtiar Tawarkan Investasi di Bidang Pertanian