Home / Bisnis / Ekonomi / Hiburan

Rabu, 1 Desember 2021 15:58- WIB

Usung Tema Journey to 2022, Paket Tahun Baru Gammara Hotel Super Hemat

MAKASSAR, MERATA.NET – Kurang lebih sebulan menuju pergantian tahun 2022. Perayaan momen istimewa tersebut di hotel sudah menjadi tradisi bagi masyarakat di Kota Makassar. Tidak heran, hotel-hotel mulai menawarkan paket tahun baru.

Khusus tahun ini, Gammara Hotel menawarkan paket bertajuk Journey to 2022. Harga yang ditawarkan super hemat, yaitu mulai dari Rp1,199,999. Harga tersebut terbilang sangat istimewa karena biasanya hotel-hotel menawarkan harga fantastis menyusul permintaan yang juga tinggi pada momen tahun baru.

Marketing Communucation Gammara Hotel, Eva menjelaskan, dengan harga yang ditawarkan, para tamu bisa menginap di kamar tipe Superior, gratis sarapan di de Malino Restaurant untuk dua orang, supper dan dinner untuk dua orang yang akan diantarkan ke kamar masing-masing, gratis penggunaan kolam renang, mendapatkan souvenir istimewa, dan doorprize.

Menurut Eva, hingga saat ini, Gammara Hotel sudah mecatatkan 30% reservasi dari total kamar yang dimiliki untuk paket tahun baru. Harapannya, Gammara bisa membukukan lebih dari 80% pada momen tersebut. “Tahun lalu memang tidak penuh, harapan kami tahun ini bisa di atas 80%,” ungkap Eva.

Salah satu stretagi yang akan dioptimalkan oleh Gammara untuk melakukan penjualan paket tahun baru adalah penggunaan paltform media sosial. Meski acara hiburan dihilangkan karena pada momen tersebut akan diterapkan Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Gammara tetap optimis bisa menggaet tamu.

“Kami tetap optimis dengan kepercayaan para tamu yang telah terbiasa dengan pelayanan dan kenyamanan di Gammara, akan tetap memilih kami walaupun tanpa event spesial,” kata Eva.

Sebagai informasi, Gammara Hotel memiliki sebanyak 256 kamar dan 8 cottage. Kamar terdiri dari beberapa tipe, di antaranya Superior, Superior, Deluxe, dan Executive Suite.

“Semoga jumlah okupansi sesuai dengan harapan, para tamu puas. Semoga tahun depan sudah dapat kembali normal kembali. Aaminn,” pungkas Eva. (NTI)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Telkomsel Gelar Kegiatan Sinergi untuk Negeri, Transformasi Digital BUMN dan UMKM Tanah Air

Hiburan

Melalui Film, IOH Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan Lewat Kampanye Tanam Oksigen

Bisnis

Pameran Otomotif Terbesar Bertema Merdeka Sale dari Kalla Toyota, Ini Promo Menariknya

Bisnis

Amaish Memoraise Makassar Tawarkan Cafe Open-Space Bernuansa Skandinavia Eropa

Ekonomi

Warga Bukit Baruga Bersurat ke Jusuf Kalla, Keluhkan Keamanan Lemah Banyak Pencuri

Bisnis

Menangkan Iphone 15 dan Paket Liburan ke Bali di Event Auto Space by Kalla Toyota

Bisnis

Modal Tukar Poin di app My Telkomsel, Telkomsel Manjakan Pelanggan Nobar Film Aquaman di Makassar

Bisnis

Kalla Toyota Kembali Berangkatkan Puluhan Pemenang Grand Prize Umrah