Home / Politik

Rabu, 3 April 2024 18:34- WIB

Gerindra Makassar Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

MAKASSAR, Merata.Net – DPC Partai Gerindra Kota Makassar menggelar buka puasa bersama di Sekretariat DPC Gerindra Jl Raya Pendidikan, Makassar, Rabu (3/4/2024).

Buka puasa ini turut dihadiri seluruh anggota Fraksi Gerindra DPRD Makassar, Pengurus PAC Gerindra se-Kecamatan Makassar, Sayap Partai, Fungsionaris Partai Gerindra.

Ajang silaturahmi ini juga turut mengundang salah satu Yayasan Panti Asuhan Kota Makassar untuk diberikan santunan.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Eric Horas mengatakan agenda buka puasa bersama menjadi momentum setelah berjuang pada Pemilu 2024 kemarin.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh para Caleg yang telah berjuang kemarin di Pemilu 2024, ini momentum untuk kita bisa berkumpul bersama sebagai wujud kesyukuran,” ujarnya.

Baca Juga  FOTO: RMS Serahkan Daftar Bacaleg Nasdem di KPU Sulsel

Menurut Eric, kebersamaan yang telah terjalin selama ini harus lebih dibangkitkan lagi. Apalagi, beberapa bulan kedepan akan ada Pilkada serentak untuk kembali berjuang.

“Kepada semua kader Partai Gerindra terima kasih yang begitu luar biasa kemarin perjuangan memang agak sedikit melelahkan, tapi kita harus berjuang lagi menghadapi momentum Pilkada,” terangnya.

“Partai Gerindra tahun ini menjadi pimpinan di DPRD Kota Makassar, artinya bisa merebut kembali sebagai pemenang di Pemilu kemarin, dan berkat kerja keras kita semua,” sambung Ketua Komisi B DPRD Makassar ini.

Baca Juga  Kesiapan Gudang Logistik Pemilu Kota Makassar Sudah Matang

Karena itu, melalui momentum buka puasa ini, Eric berharap agar bisa dijadikan sebagai ajang membangun kembali konsolidasi pemenangan dalam menghadapi event politik.

“Saya berharap dengan ajang silaturahmi dan buka puasa ini kita dapat berjuang dan berguna bagi kota Makassar, selama Gerindra masih berdiri kokoh maka kita semua masih punya peluang untuk berbuat baik untuk Kota Makassar,” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Politik

Ady Novandi Siap Besarkan Nama AMK Kota Makassar

Politik

Pertegas Maju 01 Makassar, Indira Dikawal Ratusan Simpatisan Daftar di PDIP

Politik

Ketua PKB Sebut Hengky Yasin Satu-satunya Calon yang Akan Diperjuangkan di Pilkada Takalar

Politik

Bersama Para Pendukung, Adi Novandi Mantapkan Diri Maju Caleg DPRD Kota Makassar Dapil 1

Indonesiaku

Peringati Hari Ibu Garnita Malahayati Sulsel Gelar Baksos di Kelompok Lansia

Pemerintahan

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo

Politik

Budi Kamrul Punya Inovasi Cegah Kebocoran PAD dan Parkir Liar

Politik

Erna Rasyid Taufan Pawe Terpilih Ketua Golkar Parepare Secara Aklamasi