Home / Internasional / Olahraga

Senin, 27 Desember 2021 12:17- WIB

Dijamu Tim Papan Bawah, MU Punya Kesempatan Meraih Kemenangan

MAKASSAR, MERATA.NET-Pasca dua pekan lock down akibat staff dan sejumlah pemain terpapar Covid-19, Manchester United kembali siap memainkan pertandingan Liga Inggris.

Kali ini Setan Merah akan menyambangi kandang Newcastle United  pada pekan 19 di St. James Park, Selasa, (28/12/2021) dini hari. Laga ini juga menjadi penanda berakhirnya serangkaian pertandingan boxing day.

Melihat status tuan rumah yang saat ini berada di peringat 19 klasemen membuat MU sepertinya tidak sulit meraih tiga poin. Pertahanan Newcastle United sangat buruk. Dalam 18 pertandingan Premier League, mereka telah kebobolan 48 gol.

Baca Juga  Hasil Liga Inggris : Manchester United Bungkam Arsenal 3-2

MU pun akan memperbaiki peringkat mereka di klasemen. Jika kalah Bruno Fernandes dkk akan tersusul oleh dua tim, yakni Tottenham serta Wolverhampton.

Manchester United masih berada di posisi ke-6 klasemen Liga Inggris 2021/22 dengan 27 poin. Terpaut 17 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Laga away ke St. James’ Park, Manchester United masih tanpa lima penggawanya, yakni Paul Pogba, Raphael Varane, Edinson Cavani, Anthony Martial, dan Aaron Wan-Bissaka yang kesemuanya masih cidera dan proses pemulihan.

Baca Juga  Ragnar Oratmangoen Nantikan Debutnya Bersama Timnas Indonesia

Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov  percaya Manchester United bisa meraih kemenangan. “Mereka [Newcastle] mudah sekali kebocoran gol dan United bisa mengambil keuntungan dari situ kalau bisa tetap berkonsentrasi.” Ujarnya

“Jika United memiliki ambisi untuk mendapatkan sesuatu yang besar musim ini, mereka harus memenangkan pertandingan ini,” tutup Berbatov di Metro.co.uk. (*)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Kejurda Grasstrack dan Motocross Sulsel Putaran III Siap Digelar di Puncak Mario Kabupaten Bone

Olahraga

Wali Kota Danny Buka Turnamen Sepak Bola Mini Kapolrestabes Cup 2024

Olahraga

Ananda Raehan Lolos Seleksi Bintara POLRI, Ini Kata Media Officer PSM

Olahraga

RANS Cilegon Pastikan Raih Tiket Promosi ke Liga 1 2022

Komunitas

Danny Buka Turnamen Golf Amateur Open Series, Promosikan Makassar Kota Makan Enak

Indonesiaku

Timnas Putri Raih Kemenangan Kedua di Piala AFF U18

Olahraga

Ratusan Atlet PON Sulsel Gelar Aksi Damai di Kantor Gubernur

Internasional

Sedikit Lagi Toprak Razgatlioglu Juara Dunia WSBK 2021