Home / Olahraga

Kamis, 10 Agustus 2023 19:05- WIB

Lawan Bali United, PSM Makassar Bertekad Balas Dendam

Wiljan Pluim (tengah) berduel dengan pemain Bali United pada laga Play off ACL 2023 di Stadion GBH Parepare beberapa waktu lalu. FOTO/ERICK DIDU

Wiljan Pluim (tengah) berduel dengan pemain Bali United pada laga Play off ACL 2023 di Stadion GBH Parepare beberapa waktu lalu. FOTO/ERICK DIDU

Gianyar, Merata.Net – PSM Makassar akan menjamu Bali United pada pekan ke-8 Liga 1 2023-2024. Laga tandang tim Juku Eja akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Jumat (11/08/2023).

Jelang melawan tim Serdatu Tridatu, PSM Makassar menyatakan optimistisnya untuk meraih poin penuh di kandang Bali United.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku ingin kembali menang melawan Bali United. Itu setelah kemarin kalah dalam perebutan tiket kualifikasi Liga Champions Asia 2023.

Baca Juga  Persib Bandung Raja BRI Liga 1 2023/2024

“Musim ini juga kami sudah bermain dua kali, imbang di sini, dan imbang di sana dan kalah di adu penalti,” ujar Bernardo, Kamis (10/08/2023).

Ia juga mengaku selalu kesulitan menghadapi Bali United. Menurutnya, tim berjuluk Serdatu Tridatu ini punya fasilitas latihan yang lengkap sehingga memungkinkan para pemain berkompeten.

“Perbedaan yang jauh ada pada fasilitas dan juga budget yang besar. Dibandingkan dengan PSM Makassar dan Bali ada perbedaan yang besar,” tambahnya.

Baca Juga  Hasil BRI Liga 1 : Barito Putera vs PSM Makassar 1-2

Pelatih asal Portugal ini ingin memberikan kejutan dan berharap bisa memutus rekor buruk yang sudah bertahan hampir 7 tahun itu.

“Tapi dalam sepakbola itu pertandingan 11 lawan 11, kadang ada kejutan yang terjadi. Tapi sangat sulit untuk tandang melawan Bali,” pungkas Bernardo. (*)

Share :

Baca Juga

Komunitas

Komaruddin Simanjuntak Akan Lantik Harpen Reza Ali Sebagai Ketua Pertina Sulsel

Olahraga

Hasil Drawing Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Bertemu Jepang, Vietnam dan Irak

Olahraga

Ratusan Atlet PON Sulsel Gelar Aksi Damai di Kantor Gubernur

Internasional

FOTO: Timnas U-20 Indonesia Kalah 0-6 Lawan Prancis, STY: Pemain Kelelahan

Olahraga

FIFA Matchday, Timnas Indonesia Lawan Burundi 25 dan 28 Maret

Olahraga

FA CUP 2023/2024: Wigan Athletic vs Manchester United 0-2

Olahraga

LIB: Liga 1 2024-2025 Mulai Agustus, Babak Championship Series Dihapus

Olahraga

Dirut LIB: Jumlah Tim Degradasi Di Liga 1 Tetap Sama