Home / Komunitas

Rabu, 27 September 2023 14:03- WIB

Corolla Retro Makassar Bersilaturahmi dengan Menggelar September Ceria

MAKASSAR, Merata.Net – Corolla Retro Makassar (CRM) baru saja menggelar silaturahmi antar keluarga member komunitas bertajuk September Ceria episode 3.

Gelaran ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap dua tahun sekali. Tahun ini, September Ceria digelar di Diana Waterpark, Jompie, Desa Balusu, Kabupaten Barru. Kegiatan kali ini melibatkan seluruh member CRM beserta keluarga.

Komunitas yang resmi didirikan pada tanggal 20 Februari 2016 lalu ini telah memiliki kurang lebih 48 member aktif yang berdomisili tak hanya di kota Makassar, namun ada juga yang berasal dari berbagai daerah, diantaranya Maros, Pangkep, Takalar, Gowa, Bantaeng, Bulukumba hingga Sinjai.

Iqbal selaku perwakilan komunitas Corolla Retro Makassar mengungkapkan bahwa rangkaian kegiatan September Ceria ini dimulai dari pengumpulan member, pertandingan domino, games family hingga bakti sosial berkunjung ke panti asuhan. Beberapa bulan lalu, CRM juga menggelar halal bihalal yang mengundan beberapa komunita mobil di Bantaeng dan Bulukumba.

Baca Juga  Plt Gubernur Sulsel Buka Muswil X KAHMI

“Kami berharap CRM tetap solid dan kompak, semakin dewasa dan semakin bermnafaat bagi seluruh masyarakat,” pungkas Iqbal.

Komunitas yang diketuai oleh M. Syarief Said ini menambahkan, bahwa kedepannya CRM akan melaksanakan Kopdar Retro Classic di kota Makassar, bertajuk One Day Classic Retro.

“Kami sangat bahagia dan senang bisa selalu mendapat dukungan dari Kalla Toyota. Terima kasih atas support terhadap kegiatan CRM selama ini,” ungkapnya.

Baca Juga  Siapkan Panggung Pertempuran Tim Esports Se-Asia Tenggara, UniPin SEACA 2021 Kembali Hadir di Bulan November

Mifta Farid S Putra sekalu Marketing Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota senantiasa memberi support ke komunitas Toyota yang berada dibawah naungan Toyota Owners Club Celebes.

Corolla Retro Makassar adalah salah satu komunitas yang aktif menggelar berbagai kegiatan. Kalla Toyota selaku mitra memberi dukungan atas kegiatan-kegiatan yang CRM gelar.

“Komunitas CRM ini memberikan bukti ketangguhan mesin Toyota. Walau sudah dikendarai bertahun-tahun lamanya, namun tetap tangguh digunakan hingga lintas daerah. Semoga kegiatan positif akan terus hadir dari CRM dan komunitas Toyota lainnya,” ungkap Mifta. (*)

Share :

Baca Juga

Komunitas

Luwu Jadi Sarang Tambang Ilegal, Polda Sulsel di Desak Copot Polres Luwu

Komunitas

Appi Temui Suporter PSM, Berdiskusi, Bahas Sosok Pelatih dan Pemain Baru

Komunitas

Golkar Dukung Pembentukan Mahkamah Etik Nasional untuk Politisi dan Partai Politik

Komunitas

Siapkan Panggung Pertempuran Tim Esports Se-Asia Tenggara, UniPin SEACA 2021 Kembali Hadir di Bulan November

Bisnis

Gaet Talent Terbaik, KALLA Hadirkan Kompetisi Kalla Future Leaders 2022

Indonesiaku

Kolaborasi PMI Hingga IDI Makassar Bantu Korban Gempa di Selayar

Komunitas

Kandidat Kuat, Calon Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto Siapkan Sejumlah Program

Komunitas

Hadiri Supporter Fest, Bernardo Tavares Bangga dengan Dukungan Suporter PSM