Home / Olahraga

Sabtu, 18 Mei 2024 07:58- WIB

Championship Series BRI Liga 1 2023/2024, Bojan Hodak Harap Dukungan Bobotoh

BANDUNG, Merata.Net– Persib Bandung siap melakoni pertandingan leg kedua semi final Championship Series BRI Liga 1 2023/24 melawan Bali United FC.

Setelah meraih hasil imbang 1-1 di semifinal pertama, Persib menjadi lebih diunggulkan pada pertemuan kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024).

Pelatih Bojan Hodak tetap menganggap laga akan berlangsung sulit, karena tim musim ini belum pernah menang melawan Bali United. Pada babak Regular Series, dua pertemuan skor berakhir imbang 0-0.

Baca Juga  Penalti Selamatkan PSM dari Kekalahan Lawan Persela Lamongan

“Pertandingan sulit lainnya akan kami hadapi, kami sudah bermain tiga kali dengan Bali United dan ketiganya kami bermain imbang,” sebut Hodak.

Persib akan didukung oleh ribuan Bobotoh di kandangnya sendiri. Tiket sudah habis terjual. Hodak harap dengan dukungan besar Bobotoh bisa membuat pemain lebih terlecut, jadi motivasi dan energi tambahan memenangkan laga sekaligus menjadi tekanan bagi lawan.

“Saya harap besok stadion bisa dipenuhi oleh penonton dan para pemain bisa mendapatkan motivasi tambahan. Semoga di hadapan suporter, kami bisa mendapatkan hasil yang positif,” harap Hodak.

Baca Juga  Persib Resmikan Bojan Hodak Pengganti Luis Milla, Punya Reputasi Mentereng

Persib mendapatkan amunisi tambahan dengan hadirnya winger timnas Edo Febriansah yang absen sebelumnya karena urusan keluarga. Pelatih asal tekad itu memastikan rombongan akan turun dengan kekuatan penuh.

“Semuanya sudah pulih, bahkan Edo sudah kembali. Kami akan bermain dengan kekuatan penuh, saya tidak punya masalah dalam memasukkan dan menarik keluar pemain di dalam tim,” sebutnya. (*)

Share :

Baca Juga

Komunitas

Danny Buka Turnamen Golf Amateur Open Series, Promosikan Makassar Kota Makan Enak

Olahraga

FIFA Matchday, Timnas Indonesia Lawan Burundi 25 dan 28 Maret

Olahraga

Aditya Putra Dewa: Barito Putera Bawa Misi Kemenangan Lawan PSM Makassar

Olahraga

MU Kembali Pinjamkan Van de Beek, Kali ini ke Klub Jerman

Olahraga

Kalahkan Arema FC 1-0, PSM Makassar Aman di Papan Atas Klasemen BRI Liga 1 2022/2023

Olahraga

Hasil Liga Italia : AC Milan vs AS Roma 3-1

Olahraga

Dua Atlet Asal Sulsel Tembus Pelatnas Bulutangkis Indonesia

Indonesiaku

FOTO: Hari Kedua Timnas TC di Turki, Adaptasi Cuaca