Home / Pemerintahan

Jumat, 7 Januari 2022 14:08- WIB

Cara Plt Gubernur Cairkan Pejabat Lingkup Pemprov, Mulai Dari Lomba Masak Sampai Main Kuis

MAKASSAR, MERATA- Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman melakukan pertemuan dengan seluruh pejabat struktural dan fungsional lingkup Pemprov Sulsel di Lapangan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Jl Sudirman Makassar, Jumat, (7/1/2021).

Dalam pertemuan tersebut, orang nomor satu di Sulsel ini mengemas acara tersebut dengan lomba memasak antar pejabat eselon II /para kepala dinas dan kepala biro lingkup Pemprov Sulsel. Bahkan dirinya juga ikut lomba memasak bersama para kepala OPD. Lomba memasak ini dimulai debgan aba-aba dari Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Naoemi Octarina.

Baca Juga  Tingkatkan Layanan Kesehatan Bagi ODHA, Dinkes Kota Makassar gelar Pertemuan Forum LKB.

Sesi lomba memasak ini tentu membuat suasana cair bagi seluruh pejabat lingkup Pemprov Sulsel. Tidak sampai di situ, masing-masing para kepala OPD membawa supporter nya untuk memberikan dukungan berupa yel-yel. Sehingga suasana acara tersebut semakin gemuruh dan terus beratmosfer persaingan dengan penuh canda.

“Ayo Pak Kadis, masak yang bagus supaya dapatki hadiah,” ujar supporter salah satu kepala OPD.

Sebelum acara lomba masak antar Kepala OPD, Plt Gubernur Sulsel menyampaikan harapan harapan kepada seluruh pejabat lingkup Pemprov Sulsel untuk selalu mengedepankan Integritas dalam menjalan tugas pokok dan fungsinya.

Baca Juga  Presiden Jokowi Jenguk Try Sutrisno di RSPAD Gatot Soebroto

Saat masih memberikan arahan Plt Gubernur Sulsel mencairkan suasana dengan cara membuat kuis bagi para pejabat dan staf yang hadir dengan hadiah.

Sejumlah pertanyaan yang diajukan Plt Gub antara lain Siapa namanya istrinya pak Sekda (Pak Hayat Gani), siapa nama lengkap anak pertamanya, siapa nama istri Asisten I, dan lain sebagainya. Sontak pertanyaan Plt ini berlomba lomba para Kepala OPD dan staf mengangkat tangannya untuk menjawab. Suasana acara tersebut benar benar cair. (Dar)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Refleksi HUT RI ke-78, Ketua KPK: Terus Maju untuk Indonesia

Pemerintahan

Bertemu President of Chamber Association USA, Wali Kota Danny Paparkan Kesiapan Makassar Menjadi Payung Percepatan Ekonomi

Pemerintahan

Kapolda Sulsel dan Pj Gubernur Bahtiar Resmikan Revitalisasi Makam Arung Pallaka dan Karaeng Pattingalloang

Indonesiaku

Puncak Arus Balik Lebaran 6-9 Mei, Ditlantas Polda Sulsel Petakan Area Rawan Macet

Pemerintahan

Pemkot Makassar Terapkan PPKM Level 3, Berikut Aturannya

Komunitas

Peringatan Hari Ibu, Indira Yusuf Ismail Ajak Perempuan Makassar Berdaya Majukan Indonesia

Pemerintahan

Danny Imbau Warga Tak Ada Pesta Kembang Api Saat Malam Pergantian Tahun

Pemerintahan

Danny Pomanto Terima Kunjungan Kementerian Polhukam, Laporkan Kondisi Pemilu 2024 di Makassar