Home / Pemerintahan

Selasa, 19 Maret 2024 03:19- WIB

Bupati Adnan Komitmen Sukseskan Program Pj Gubernur Sulsel

GOWA, Merata.Net – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, berkomitmen menyukseskan program Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin di sektor pertanian, peternakan dan perikanan.

“Izinkan kami menyampaikan selamat datang di Kabupaten Gowa. Terima kasih bapak atas bantuan bibit semangka, cabai rawit dan semua. Kami di Kabupaten Gowa siap menyukseskan program Bapak Gubernur,” kata Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, saat menyambut kedatangan Pj Gubernur Sulsel, Senin, (18/3/2024).

Adnan menyampaikan terima kasih kepada Pj Gubernur Sulsel sudah banyak memberikan bantuan masuk di Kabupaten Gowa. Terkhusus sektor pertanian dan hortikultura.

Baca Juga  Deputi Infrastruktur dan Transportasi Kemenko Marvest Siap Bantu Ketersediaan Listrik untuk Investasi di Sulsel

“Terima kasih kepada seluruh yang hadir pada hari ini untuk buka puasa bersama Bapak Gubernur Sulsel. Menurut berita yang kami baca bahwa pisang Cavendish yang paling subur adalah pisang yang ditanam di Kabupaten Gowa,” ungkap Adnan.

Apalagi, kata Adnan Purichta, kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Gowa, tidak lain untuk kesejahteraan masyarakat. Juga dalam hal pengendalian inflasi.

Baca Juga  Penumpang Bandara Sultan Hasanuddin Kepanasan, Begini Jawaban Angkasa Pura

Sementara itu, Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, mengatakan, saat ini dirinya berkeliling daerah menyampaikan agar sama-sama bersedekah pohon untuk mengembalikan alam yang sudah rusak karena tidak ada lagi pohon-pohon yang besar.

“Jadi ini adalah bagian dari Safari Ramadan dengan gaya baru. Saya atas nama pemerintah provinsi berterima kasih kepada Bapak Bupati Gowa dan jajaran, karena selama ini secara aktif mengelola pemerintahan,” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Dispar Makassar dan PHRI Sulsel Gelar Mice EXPO 2023, Awal Kebangkitan Industri Perhotelan di Makassar

Pemerintahan

Danny Pomanto dan IAS Kompak Letakkan Batu Pertama Renovasi Masjid Barkatul Ilham

Indonesiaku

Penuhi Target Nasional, Binda Sulsel Gelar Vaksinasi di Suku Pedalaman Barru

Pemerintahan

Sekprov Sulsel Pimpin Upacara Peringatan HUT Basarnas Ke-51 Tahun

Pemerintahan

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Hadiri Rakornas Kepala Daerah FKPD Se-Indonesia Tahun 2023

Pemerintahan

HUT ke-77 Tahun Kemerdekaan RI, Andi Sudirman: Semangat Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat

Pemerintahan

Dinkes Kota Makassar Kunjungi Kebun KWT Anggrek Longwis Bara-Baraya

Pemerintahan

Tindak Lanjut Rembuk Stunting 3 Fatmawati Rusdi Minta UpDate Data Kasus Stunting