Home / Olahraga

Selasa, 26 Maret 2024 02:40- WIB

Astra Motor Sulawesi Selatan Dukung Penyelenggaraan Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition

MAKASSAR, Merata.Net – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, mendukung penyelenggaraan Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition yang bertajuk Ramadan Fun Race di Twofive Adventure Park, Kawasan Pantai Akkarena, Makassar, pada 24-26 Maret 2024.

Ajang balap bagi non-pembalap gokart profesional tersebut memiliki empat kategori, yakni kategori umum, wanita, pelajar/mahasiswa, dan anak-anak. Selain itu, ajang balap tersebut akan dimeriahkan dengan buka puasa bersama 1.000 anak yatim.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti berharap dukungan Astra Motor Sulawesi Selatan dapat membuat Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition kali ini berjalan optimal.

Baca Juga  Astra Motor Sulsel Bagi-bagi Voucher Senilai Rp444 Ribu untuk Pembelian Honda Genio di Motorku X

“Dukungan yang kami berikan semoga dapat membuat Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition yang bertajuk Ramadhan Fun Race ini berjalan sukses dan lancar,” ucap Kresna.

Menurut Kresna, Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition pun dapat menjadi ruang untuk mencari sekaligus menjaring bibit-bibit pembalap gokart potensial di Sulawesi Selatan. Hal itu terlihat dari banyaknya kategori.

“Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition dapat menjadi ruang untuk mencari pembalap-pembalap gokart potensial di Sulawesi Selatan. Terlebih, ada kategori untuk anak-anak,” ucap Kresna.

Baca Juga  Asmo Sulsel Asah Kemampuan Safety Riding 1.000 Peserta Rolling Akbar Honda Premium Matic Riders

Selain itu, Kresna juga menuturkan bahwa dukungan Astra Motor Sulawesi Selatan dalam Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition menjadi salah satu upaya untuk mendekatkan Honda Jagoanku dengan masyarakat sekaligus wujud Sinergi bagi Negeri.

“Dukungan ini menjadi salah satu bentuk Astra Motor Sulawesi Selatan untuk senantiasa mendekatkan Honda dengan masyarakat. Apalagi kegiatan ini memiliki dampak yang baik bagi dunia balap gokart di Sulawesi Selatan,” tutur Kresna. (*)

Share :

Baca Juga

Internasional

FOTO: Erling Haaland Cetak Gol Pertamanya di Manchester Biru

Olahraga

Persib Bandung Raja BRI Liga 1 2023/2024

Olahraga

FOTO: Timnas Putri Terus Matangkan Persiapan Jelang FIFA Match day

Hiburan

FOTO: Melihat Dari Dekat Pebalap Jalanan Makassar Geber Tunggangannya di LBSR

Olahraga

Berkunjung di Makassar, Ketum PB IKASI Harap Atlet Sulsel ke Pentas Nasional

Olahraga

Timnas U-23 Gagal Lewati Uzbekistan, Kalah 2-0 di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Komunitas

Yuk, Ramaikan Makassar Fitness Expo 2022 di Phinisi Point Mall

Olahraga

Tiga Pemain Muda PSM Makassar Gabung Pemusatan Latihan Timnas U-18 di Turki