Home / Komunitas

Senin, 23 Oktober 2023 17:52- WIB

25 Tim Bertualang Bersama di “Let’s Explore the Park” Treasure Hunt NIPAH PARK

MAKASSAR, Merata.Net – Masih tingginya antusias dan minat pengunjung terhadap Treasure Hunt setiap tahunnya menjadikan program ini sebagai salah satu agenda tahunan yang paling dinanti.

Setelah sukses menggelar Treasure Hunt selama 3 tahun berturut-turut, tahun ini NIPAH PARK kembali mengajak pengunjung bertualang dan mencari ‘harta karun’, Minggu, 23 Oktober 2023, pukul 16.00-21.00 WITA.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, sejak awal Treasure Hunt diinisiasi untuk mengajak pengunjung lebih dekat dengan NIPAH PARK lewat penjelajahan, menikmati keindahan, dan keunikan NIPAH PARK dengan cara yang berbeda dan dikemas secara entertaining melalui misi mencari harta karun.

Sejalan dengan visi NIPAH PARK yang tak hanya hadir sebagai pusat perbelanjaan tetapi merupakan pilihan lokasi yang tepat untuk melakukan berbagai aktivitas dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat.

Menikmati keindahan dan keunikannya pun dapat dilakukan dengan berbagai cara, termasuk melalui Treasure Hunt ini. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian program bulanan NIPAH PARK bertajuk Let’s Explore the Park.

Yang spesial di tahun ini, tema Treasure Hunt terinspirasi dari film yang sedang digandrungi oleh masyarakat yaitu Petualangan Sherina 2. Tak sampai di situ, Treasure Hunt berkolaborasi secara eksklusif dengan Torch, jenama asal Bandung yang menjual tas dan perlengkapan traveling, juga sebagai Licencee Partner of Film Petualangan Sherina 2.

Tema Let’s Explore the Park menjadi pembeda dari Treasure Hunt sebelumnya. Olehnya, peserta akan bertualang menggunakan kostum bertema Adventure yang unik dan menarik atensi pengunjung lainnya.

Baca Juga  Disdag Makassar Dorong Perumda Kembangkan Digitalisasi Pasar

Adapun misi utama dari program ini tentunya masih terinspirasi oleh Petualangan Sherina 2, yaitu mencari dan menyelamatkan satwa langka, Orang Utan, sebagai misi utama. Namun untuk menemukannya, masing-masing peserta wajib melewati dan menyelesaikan setiap misi dan tantangan yang diberikan oleh NIPAH PARK melalui 25 clue dalam 5 level permainan.

Masing-masing petunjuk didapatkan dengan cara memindai barcode yang telah disebar di seluruh area mal melalui sistem digital clue berbasis mobile website yang disediakan oleh NIPAH PARK. Setelah memindai barcode di titik pertama, akan muncul sebuah clue atau tantangan yang harus dipecahkan oleh peserta. Digital clue berupa pertanyaan, pernyataan, teka-teki, dan gambar seputar NIPAH PARK dan film Petualangan Sherina 2.

Jawaban dari clue dan tantangan tersebut akan menjadi petunjuk selanjutnya bagi peserta untuk melanjutkan ke misi dan tantangan berikutnya, begitupun seterusnya.

Jika jawaban benar, peserta berhak melanjutkan misi. Jika jawaban salah, maka peserta akan gugur dan tidak dapat melanjutkan permainan. Tiap peserta akan mendapatkan notifikasi melalui gawai masing-masing tim.

“Tempat-tempat iconic, dan tenant-tenant ditonjolkan dalam bentuk permainan interaktif yang memberikan pengalaman langsung kepada peserta, karena itulah kami menyiapkan tantangan-tantangan yang berbeda di setiap lantai yang harus mereka kunjungi. Diharapkan dengan adanya program ini juga dapat memberikan edukasi kepada peserta tentang konsep green building dan kampanye ‘Walk Through the Park’ yang digaungkan oleh NIPAH PARK.” ungkap Datu Primadona Husain, Marketing and Communication Manager KALLA Property.

Baca Juga  Sempat Alami Kebakaran, PELNI Pastikan KM Labobar Aman dan Lanjutkan Pelayaran

Ona, sapaan akrabnya, juga menambahkan bahwa kegiatan ini santai dan entertaining, tapi ia juga berharap dapat meningkatkan engagement antara NIPAH PARK dengan para pengunjung setianya.

“Peserta yang berpartisipasi sebelumnya mendaftar melalui tautan https://bit.ly/treasurehunt4. Tahun ini cukup berbeda dari tahun sebelumnya, sebab kami berkolaborasi dengan Torch, Licencee Partner of Film Petualangan Sherina 2, yang juga salah satu tenant kami di NIPAH PARK,” tambah Ona.

Sebanyak 25 tim berjelajah di mana setiap kelompok terdiri dari 3-5 orang peserta yang berusia 18-65 tahun dan dalam keadaan sehat dan siap melakukan aktivitas fisik.

Peserta memperebutkan hadiah uang tunai total jutaan rupiah dari NIPAH PARK dan produk eksklusif seri Petualangan Sherina 2 x Torch berupa Tas Petualangan Sherina, Canopus Daypack, Capella Daypack, Vega Travel Pouch, Rigel Waist Bag, dan Sirius Messenger Bag.
Tak hanya itu, juga ada hadiah uang tunai dan produk eksklusif seri Petualangan Sherina 2 x Torch bagi tim favorit dan peserta dengan kostum Adventure terbaik.

Share :

Baca Juga

Komunitas

Tak Terima Putusan Hakim, GAM dan Warga Panaikang Lakukan Aksi Depan Pengadilan Negeri Makassar.

Komunitas

Tim Fun Football Kattikatti FC Open Member, Berikut Syaratnya untuk Bergabung

Komunitas

Yayasan Hadji Kalla Bangun Reaktor Biogas untuk Duafa

Indonesiaku

Persatuan Masyarakat Selayar Gelar Loka Karya Bahas Medical Tourism

Indonesiaku

LKP Multi Edukasi Nusantara Gelar Pelatihan Sunat Modern

Bisnis

Baruga Driving Range Golf Hadirkan Ragam Kuliner

Komunitas

Abdul Hayat Buka Turnamen Bulutangkis KORPRI CUP I

Komunitas

Suporter Cantik PSM Makassar Ini Prediksi Timnas Indonesia Menang Tipis, Skor 3-2