Home / Pemerintahan

Sabtu, 22 Januari 2022 16:34- WIB

Walikota Makassar Berikan Penghargaan Ke Kalla Group atas Percepatan Capaian Vaksinasi di Kota Makassar 

MAKASSAR, MERATA.NET- Kalla Group baru saja memperoleh piagam penghargaan dari Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto. Piagam ini Kalla Group peroleh, atas komitmen dan konsistensinya dalam mempercepat capaian vaksinasi di kota Makassar. Dalam kesempatan ini, Solihin Jusuf Kalla selaku Presiden Direktur Kalla Group diwakili oleh Subhan Djaya Mappaturung selaku Ketua Satgas Covid-19 Kalla Group hadir menerima piagam penghargaan.

Subhan Djaya Mappaturung selaku Ketua Satgas Covid-19 Kalla Group mengutarakan, bahwa sedari awal kasus Covid-19 melanda Indonesia, Kalla Group telah berkomitmen untuk melakukan beragam tindakan preventif. Diantaranya melakukan swab massal secara bekala, hingga ikut aktif bersama pemerintah dalam mempercepat vaksinasi di Kota Makassar. Kalla Group menyakini, bahwa ikut serta dalam percepatan vaksinasi ini akan berdampak baik pada pemulihan ekonomi masyarakat. 

Baca Juga  Gubernur Sulsel Andi Sudirman Jalan Anti Mager Bersama 60 Ribu Warga Barru

“Kalla Group hingga saat ini telah mendistribusikan sebanyak 115 ribu vaksin di berbagai daerah di Sulawesi Selatan. Kalla Group menyumbang kurang lebih 12% dari total target capaian vaksinasi di kota Makassar dan sekitarnya. Hal ini membuktikan bahwa sejak awal pandemi, Kalla Group hadir memberikan kemudahan bagi masyarakat yang sangat membutuhkan vaksin kala itu. Dan upaya percepatan capaian vaksinasi ini masih tetap Kalla Group jalankan,” ungkapnya.

Fatmawati Rusdi selaku Wakil Wali Kota Makassar dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa pemerintah Kota Makassar saat ini aktif mengejar vaksinasi untuk lansia. Dalam mencapai target 100% vaksinasi bagi 1,1 juta masyarakat ini, pemerintah Kota Makassar makin aktif menggelar vaksinasi massal dengan target 7000 orang perhari. Perangkat lurah dan RT RW bersinergi bersama untuk melakukan pendataan masyarakat yang belum mendapatkan vaksin.

Baca Juga  Danny Sebut Warga HIKMA Punya Kontribusi Besar di Makassar

“Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kalla Group dalam percepatan vaksinasi di Kota Makassar. Kami berharap tidak sampai disini saja, karena untuk mencapai 100% target vaksinasi, tentunya kolaborasi sinergitas berbagai pihak sangat kita butuhkan,” tutup Fatmawati Rusdi. (Jan)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

TP PKK Makassar Studi Tiru di Gianyar Bali

Pemerintahan

Zero PKL, Satpol PP Makassar Tertibkan Lapak di Depan UNM Tidung

Pemerintahan

Peringatan HUT RI Ke 77 di Makassar, 5.005 Meter Bendera Merah Putih Selimuti Anjungan Pantai Losari

Pemerintahan

Sulsel Lepas Komoditas Ekspor Senilai Rp. 648,6 Miliar ke 20 Negara

Pemerintahan

Gubernur Sulsel Bersama Pangdam XIV Tinjau Lokasi Banjir di Tamalanrea

Komunitas

Pengamat Hibnu Nugroho Beberkan Langkah Progresif Penyidikan Tipikor Kejaksaan

Pemerintahan

Wawali Makassar Fatmawati Rusdi, Buka Kajian Islam DWP Kota Makassar

Pemerintahan

Camat Tallo Sosialisasikan Program Pemkot Makassar, Sukseskan Vaksinasi 100 persen