Home / Bisnis

Selasa, 1 Agustus 2023 21:26- WIB

United E-Motor Hadirkan Test Ride Motor Listrik Gratis Bagi Pengunjung CPI

Salah satu tipe andalan dari United E-Motor, T1800 menjadi unit test ride gratis bagi pengunjung di Center Pint of Indonesia (CPI) setiap Sabtu dan Minggu.

Salah satu tipe andalan dari United E-Motor, T1800 menjadi unit test ride gratis bagi pengunjung di Center Pint of Indonesia (CPI) setiap Sabtu dan Minggu.

MAKASSAR, Merata.Net – Mengendarai motor listrik secara gratis kini bisa dinikmati di kawasan Center Point of Indonesia (CPI).

Pengunjung dapat mengunjungi langsung booth United E-Motor yang berlokasi di Ruko Business Park CPI Blok C No. 1 Kota Makassar.

Unit test ride tersebut dihadirkan setiap Sabtu dan Minggu. Kalla Kars selaku Autohorized Dealer United E-Motor pun langsung memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan sensasi berkendera pada tiga tipe andalan, yakni T1800, TX1800 dan TX3000.

Syarat untuk melakukan test ride sangat mudah. Masyarakat cukup mengunduh aplikasi Kallafriends dan dapatkan welcome point senilai Rp10.000. Lalu tukarkan Kalla Poin dengan tiket test ride United E-Motor.

“Kami membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk mendapatkan pengalaman baru berkendara bersama United E-Motor. Sekaligus kami ingin mengedukasi masyarakat untuk bisa mengonversi kendaraanya dari mesin biasa ke mesin listrik. Keunggulan pemakaian motor listrik ialah sudah pasti ramah lingkungan serta biaya operasional dan perawatannya jauh lebih hemat,” tutur Fery Irawan, Chief Operation Officer Kalla Kars.

Baca Juga  Wakapolri Puji Program Ketahanan dan Kedaulatan Pangan Pj Gubernur Sulsel

Kemudian, keunggulan dari United E-Motor ialah produknya memiliki Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) tertinggi sebesar 57,19% dibanding kompetitor lain. Lalu, tipe TX3000 dan TX1800 merupakan motor listrik untuk segala medan (all-terrain) pertama hadir di Indonesia yang performanya dapat diuji langsung di kawasan CPI.

Adapun harga United E-Motor khusus OTR Kota Makassar, yakni TX3000 dibanderol dengan harga Rp54.500.000 dan TX1800 dibanderol dengan harga Rp36.900.000. Sementara, dua tipe lainnya, yaitu T1800 seharga Rp33.600.000 dan MX1200 seharga Rp17.900.000.

Baca Juga  22 Kontingen Balap Motor Pra Porprov Dipastikan Lolos Porprov Sinjai-Bulukumba

Pelanggan yang memenuhi syarat juga bakal mendapatkan subsidi Rp7 juta dari pemerintah apabila melakukan pembelian motor listrik. Benefit lainnya ialah pelanggan mendaparkan garansi baterai hingga 5 tahun, jaket, helm serta box charger exclusive.

Untuk mengetahui informasi United E-Motor lebih lengkap, dapat berkunjung ke website kallakars.co.id atau sosial media di instagram @unitedmotormakassar.id dan facebook info kalla kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030. (*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Telkomsel Imbau Pelanggan Waspada Kejahatan Modus Penipuan Unduh File .APK

Bisnis

Dukung Perkembangan Mobile Gaming di Pamasuka, Telkomsel Gandeng Takae

Bisnis

Pelanggan Kalla Toyota Palopo Berhasil Membawa Pulang Grandprize Toyota Agya

Bisnis

Belebaran dengan Toyota Baru Melalui Program Smart Upgrade

Bisnis

JITU 1 dari IndiHome, Solusi Internet Unlimited Cepat hingga 100 Mbps untuk Dukung Aktivitas Digital Keluarga di Rumah

Bisnis

Jaringan 4G XL Axiata Tersedia di Pulau Terpencil NTT Masyarakat Pulau Alor Bisa Lebih Produktif

Bisnis

Indosat Ooredoo Hutchison Ajak Masyarakat Bersama Rayakan Indah Ramadan

Bisnis

29 Tahun Perjalanan Telkomsel Berkomitmen untuk Maju Serentak Berikan Dampak Bagi Indonesia