Home / Bisnis

Minggu, 5 Desember 2021 10:24- WIB

Ta Wan Restaurant Kini Buka Outlet di NIPAH

MAKASSAR, MERATA.NET- Masyarakat Indonesia dikenal sangat menyukai menu sajian bubur. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya penjual bubur yang dapat ditemukan dimana saja. Salah satunya Ta Wan, yang merupakan salah satu restoran yang dikenal dengan kelezatan buburnya.

Ta Wan Restaurant kini hadir lebih dekat dengan pelanggan setianya. Ta Wan baru saja meresmikan outlet barunya di NIPAH (03/12). Resto yang dikenal dengan berbagai jenis bubur ini kembali melakukan ekspansi usaha di kota Makassar. 

Ta Wan hadir dengan mengusung konsep Chinese modern restaurant. Interior desain dari restaurant Ta Wan semakin menguatkan ciri khas oriental dan aksen bambu disetiap sudutnya. Begitu juga yang telihat di outlet terbarunya di NIPAH.

Ta Wan berhasil membuat bubur menjadi hidangan yang cocok untuk dinikmati di berbagai kesempatan. Salah satu ciri khas Ta Wan ialah menyajikan bubur dalam mangkuk besar putih. 

Baca Juga  Ruly Adinatha dari Kalla Toyota Raih Penghargaan Nasional The Best Branch Manager di Toyota Dealer Convention 2023

Populer dengan menu sajian buburnya, Ta Wan hadir memikat hati beragam Kalangan. Restaurant ini kemudian banyak dijadikan sebagai restaurant keluarga. Selain rasa yang lezat, Ta Wan juga mementingkan nutrisi dengan toping protein yang sehat, seperti ayam, ikan, dan udang. Perpaduan bahan ini yang menjadikan menu sajian Ta Wan kental dengan rasa local dan oriental ala Chinese.

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan, bahwa Ta Wan sendiri berasal dari bahasa mandarin. Ada sekitar 20 jenis sajian bubur yang pelanggan dapat nikmati di Ta Wan. Tak hanya itu, Ta Wan juga dikenal dengan sebutan The Porridge Place.

Baca Juga  FOTO: Ello Hentak Panggung Pofest 2022 di Nipah Park Makassar

“Pelanggan setia masakan khas chinese dapat berkunjung ke Ta Wan NIPAH  di Ground Floor, untuk menikmati sajian mandarin yang khas. Selain itu, Ta Wan juga menawarkan berbagai hidangan lainnya, diantaranya appetizer, seafood, sayuran, dll,” pungkasnya.

Grand Opening Ta Wan di NIPAH dimeriahkan dengan promo menarik. Pelanggan berkesempatan mendapatan free bubur ayam regular. Promo ini berlaku dengan melakukan pembelanjaan 150 ribu rupiah. Membuka outlet baru di kota Makassar dilakukan Ta Wan untuk memperkenalkan lebih dekat Chinese cuisine di kota Makassar. Ekspansi ini diharapkan mampu menjangkau pelanggannya yang berada disekiraran NIPAH. Ta Wan menghadirkan bahan baku berkualitas dengan bantuan chef handal dibidangnya. (Jan/Rik)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Di Bulan Ramadan, F&B ID Luncurkan Menu Baru Chatime dan Gindaco

Bisnis

Bosowa Berlian Motor Apresiasi Pelanggan Terbaik Mitshubishi FUSO, Hadiahi Satu Motor

Bisnis

Ramadan 1445 Hijriah, PHI Grup Hadirkan Promo Berbuka Puasa

Bisnis

Telkomsel Hadirkan Poin Festival 2021 untuk Lengkapi Pengalaman Terbaik Pelanggan di Penghujung Tahun

Bisnis

Honda All New CRF150L Curi Perhatian di Gelaran Gasstrack dan Motocross 2021

Bisnis

HONDA UMUMKAN HARGA RESMI GENERASI KEDUA ALL NEW HONDA BR-V

Bisnis

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadan,
ACC Gelar Program CSR ”Tumbuh-kan Kebaikan” di Bali

Bisnis

Demonstrasikan Konsep Jaringan Green 5G
XL Axiata dan Huawei Raih Penghargaan pada TM Forum 2022 Catalyst Awards