Home / Pemerintahan

Senin, 25 April 2022 16:59- WIB

Safari Ramadhan Wakil Wali Kota Makassar, Ingatkan Prokes Dan Pembayaran Zakat

Makassar, Merata.Net – Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi hadir menyapa warga Makassar dalam rangka safari ramadhan yang di lakukannya Senin (25/4/2022). Dua kelurahan di kecamatan berbeda yakni di Kelurahan Tanjung Merdeka Kecamatan Tamalate dan Kelurahan Buakana Kecamatan Rappocini di sambangi orang nomor dua di Makassar ini.

Ikut dalam shalat ashar berjamaah, Fatma nampak berbaur dengan masyarakat dan memperhatikan warganya yang tidak menggunakan masker.

“Bapak dan Ibu mohon jangan lengah di kondisi sekarang. Covid itu nyata adanya. Tolong gunakan masker untuk melindungi diri. Ikhtiar agar terhindar dari serangan covid itu jauh lebih baik. Covid masih ada”,tegas Fatma dalam sambutannya.

Baca Juga  Tim Pembina Samsat Sulawesi Selatan Beri Hadiah Bagi Warga yang Datang Vaksin

Iapun meminta agar masyarakat senantiasa memperhatikan protokol kesehatannya agar dapat kembali melaksanakan rutinitas seperti biasa.

“Syukur kita saat ini sudah bisa ramadhan dengan shalat berjamaah di masjid, sudah bisa bekerja maksimal dan melakukan rutinitas seperti biasa lagi meski harus beradaptasi dengan keadaan yaitu menggunakan masker. Tetapki terapkan protokol kesehatan”,pintanya.

Safari ramadhan yang juga sebagai silaturahmi Wakil Wali Kota Makassar ini juga sekaligus menyalurkan zakat pribadinya di masing-masing kelurahan di Kota Makassar.

Baca Juga  Dispora Makassar Gelar Event Makassar Half Maraton 2022, Ini Jadwalnya

“Ingatki kekuarkan zakatta’ yang di beri kemampuan. Apalagi ramadhan ini di keluarkan maka akan berlipat pahalanya. Zakat pribadi saya ini sebagai bukti cinta kepada masyarakat Makassar. Kita berikan pada orang yang berhak menerima untuk berbagi kebahagiaan juga rejeki”,tutur Fatma.

Kunjungan di dua kelurahan ini juga di hadiri oleh masing-masing lurah,camat,pj rt/rw,tokoh masyarakat,serta masyarakat penerima zakat yang telah terdata. (*)

Share :

Baca Juga

Komunitas

Ojol Day Makassar, Adwin Pratama; Kami Sambut Baik Program Pemkot

Pemerintahan

Jelang Pemungutan Suara, Pj Gubernur Bahtiar Terus Pantau Kesiapan Pemilu di Bawaslu dan KPU

Pemerintahan

Wali Kota Danny Resmikan RS JEC Orbita Kekuatan Baru Faskes Makassar

Indonesiaku

Inilah Maskot Piala Dunia U20 Indonesia, Bacuya!

Pemerintahan

Bahas Pembangunan Jalur Kereta Api di Lahan Pemkot Makassar, Danny Berikan Solusi

Pemerintahan

Bandara Sorowako Kini Jadi Aset Pemprov Sulsel

Indonesiaku

Puspom TNI Sedang Investigasi Kasus-kasus Bentrok Oknum TNI dan Polri

Komunitas

Pemkot Makassar Bersama Yayasan BaKTI Berkolaborasi Program OCSEA Unicef