Home / Pemerintahan

Sabtu, 24 Desember 2022 08:29- WIB

Presiden Jokowi Jenguk Try Sutrisno di RSPAD Gatot Soebroto

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) saat menjenguk Wakil Presiden ke-6 RI, Try Sutrisno, di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pada Jumat (23/12/2022). Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) saat menjenguk Wakil Presiden ke-6 RI, Try Sutrisno, di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pada Jumat (23/12/2022). Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr

Jakarta, Merata.Net -Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menjenguk Wakil Presiden ke-6 RI, Try Sutrisno, yang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (23/12/2022).

Tiba di lokasi sekitar pukul 14.40 WIB, Presiden Jokowi disambut oleh Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Letjen TNI dr. Albertus Budi Sulistya. Presiden kemudian langsung menuju kamar tempat Try Sutrisno dirawat di Paviliun Kartika.

Baca Juga  Pemprov Sulsel Bangun Jembatan Malango di Kabupaten Toraja Utara

“Tadi baru saja saya menjenguk Bapak Try Sutrisno dan alhamdulillah beliau dalam keadaan yang baik dan stabil, sehat,” ujar Presiden dalam keterangannya selepas menjenguk.

Saat berada di kamar rawat, Presiden mengatakan bahwa ia juga sempat berbincang-bincang dengan mantan Panglima ABRI tersebut. “Tadi saya sempat ngobrol banyak dengan Pak Try dan beliau menyampaikan banyak hal mengenai bangsa dan negara ini,” imbuhnya.

Baca Juga  Kejaksaan Agung Sita Tanah Milik Tersangka Johnny G Plate Seluas 11,7 Ha

Berdasarkan keterangan Kepala RSPAD, Presiden menambahkan, Try Sutrisno kini sudah lebih sehat dan sudah diperbolehkan berjalan. Presiden pun berharap agar Try Sutrisno segera diberikan kesembuhan dan senantiasa sehat.

“Kita berdoa semoga Pak Try segera bisa diberikan kesembuhan dan bisa pulang ke rumah, bertemu dengan keluarga kembali, dan selalu sehat,” ungkapnya. (*)

Share :

Baca Juga

Hiburan

Pameran Walking Through A Songline Hadir di Museum Kota Makassar

Indonesiaku

Momentum Lebaran Idul adha 1443 H, Tempat Hiburan Malam Tutup Tiga Hari

Pemerintahan

Sejalan Arahan Plt Gubernur, Asisten III Sulsel Minta OPD Wujudkan Pemerintahan Bersih Melayani

Pemerintahan

Fatmawati Rusdi Bersama Rektor UKI Paulus Makassar Perjuangkan Bantuan Rusun PUPR

Pemerintahan

Tahun 2023, Pemprov Sulsel Prioritaskan Perbaikan Ruas Jalan Pattalassang Gowa

Kriminal

Polisi dan Inspektorat Di Desak Periksa Serta Audit Salah Satu Kades di BUA

Pemerintahan

Pemprov Kumpulkan Penyuluh Pertanian se Sulsel, Bahas Budidaya Pisang

Pemerintahan

TGIPF Serahkan Laporan Investigasi Tragedi Kanjuruhan