Home / Olahraga

Selasa, 16 November 2021 08:28- WIB

Pelajar hingga Pengusaha Jadi Member Baruga Golf Academy

Pelajar hingga pengusaha menjadi member di Baruga Golf Academy. Foto/IST

Pelajar hingga pengusaha menjadi member di Baruga Golf Academy. Foto/IST

MAKASSAR, MERATA.NET – Olahraga golf di Kota Makassar semakin diminati. Salah satunya terlihat dari jumlah member Baruga Driving Range Golf yang terus bertambah. Latar belakangnya pun beragam, mulai dari pelajar hingga pengusaha.

Marketing Communication Manager Bukit Baruga, Ralie Karya Agriawan mengungkapkan, saat ini ada 52 pelajar dan mahasiswa yang sudah bergabung menjadi member Baruga Golf Academy. Sedangkan untuk kategori umum, jumlah member sudah mencapai 58 orang.

Menurut Ralie, olahraga golf semakin diminati oleh semua kalangan. Tidak jarang, perusahaan-perusahaan besar yang akhirnya membentuk Club Golf. Oleh karena itu, Baruga Driving Range mengadakan Tournament Golf beberapa waktu lalu, untuk memberi ruang kompetisi seru bagi penggiat golf di Kota Makassar.

Adapun sejumlah perusahaan yang memiliki Club Golf dan sering menggunakan fasilitas Baruga Driving Range, di antaranya Tonasa, Bank Mandiri, Pegadaian, Celebes, Asuransi Jiwa Syariah, dan lain-lain. Ada lebih dari 50 member club yang sudah bergabung di Baruga Driving Range.

“Harga untuk Member Club yang bergabung di Baruga Driving Range adalah Rp300.000 untuk 1.000 bola. Ayo segera daftarkan Member Club kamu untuk bermain dan bergabung jadi Member di Baruga Driivng Range,” pungkas Ralie.

Selain beroperasi setiap hari mulai pukul 6.00 sampai 22.00 Wita, para golfer pemula bahkan yang sudah ‘pro player’ bisa mendaftarkan dirinya menjadi member Baruga Driving Range. Di mana dibagi member dibagi menjadi 2 kategori, yaitu ‘Member Individu’ dan ‘Member Club’.

Untuk member club, khusus 1 member boleh berisikan 3 anggota. Jadi member mengatasnamakan nama club golfnya, sedangkan untuk member individu, wajib hanya untuk 1 orang kepemilikan kartu member.

Harga untuk member individu Rp350.000 sudah mendapatkan 1.000 bola dan untuk member club seharga Rp300.000 sudah mendapatkan 1.000 bola. Jadi total bolanya akan diakumulasikan sesuai dengan penggunaan masing-masing member.

Diketahui, Baruga Golf Academy hadir sebagai wadah untuk memfasilitasi para golf pemula yang masuk dalam kategori pelajar dan mahasiswa untuk bisa merasakan sensasi bermain golf. Tapi, tidak jarang juga di Baruga Golf Academy sudah banyak dari mereka yang mahir mengayun stik golf dan sering bertanding di beberapa turnamen.

Dengan Rp 500.000 member Baruga Golf Academy mendapatkan jumlah bola sebanyak 3.000 bola yang bisa dimanfaatkan untuk berlatih bermain golf. Selain stik golf, salah satu alat bermain golf yang tidak kalah pentingnya adalah sarung tangan.

Baruga Driving Range Golf juga menjual sarung tangan untuk menambah kenyamanan pengunjung bermain golf, mulai dari harga Rp100.000. Baruga Driving Range Golf dibuka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. (NTI)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Hasil Tes Pramusim ARRC 2022 di Buriram, Dua Pebalap Sulsel Tercepat

Olahraga

Sempat Tertinggal, PSM Makassar Pesta Gol 4-1 Lawan Barito Putera

Olahraga

Hasil Drawing Piala Asia U-23, Ketum PSSI Minta Pemain Tidak Gentar

Olahraga

FOTO: Lomba Renang di Pantai Losari Ramai Peserta

Olahraga

Hasil Derby Classic Arsenal vs MU 3-2, The Gunners Makin Mantap di Puncak

Olahraga

FOTO: Konvoi Emas SEA Games 2023, Timnas U-22 Berkeliling di Jakarta

Komunitas

Tim Fun Football Kattikatti FC Open Member, Berikut Syaratnya untuk Bergabung

Olahraga

Pesta Bayer Leverkusen yang Bukan Lagi Neverkusen