Home / Politik

Rabu, 8 Mei 2024 19:29- WIB

Nasdem Siap Bawa Takalar Lebih Baik Bersama Hengky Yasin

TAKALAR, Merata.Net – Dr H.Hengky Yasin makin serius menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Takalar.

Usai mendaftar di Partai Keadilan Bangsa (PKB) beberapa waktu lalu, Hengky Yasin melanjutkan penjajakan ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) pada Selasa (7/5/24).

Didampingi Istrinya H.Dillah, Anggota DPRD terpilih PKB, Hengky Yasin bersama ratusan iring-iringan tim pemenangan mendatangi partai Nasdem DPC Takalar untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon kepala daerah (Cakada).

Pengembalian formulir pendaftaran Cakada diterima langsung oleh Sekretaris DPC Nasdem, Pengurus DPC partai Nasdem dan anggota DPRD Terpilih partai Nasdem.

Sekretaris DPC Nasdem Takalar, Hakim Tompo mengucapkan terima kasih atas kedatangan Hengky Yasin bersama rombongan di sekretariat DPC Nasdem.

“Dari dulu Nasdem PKB selalu sama-sama, dan dalam koalisi Nasdem dan PKB bisa menang seperti pilkada Takalar yang lalu,”Ungkap Hakim.

Baca Juga  Bertandang ke Makassar, Rachmat Gobel Bersama Kader Nasdem Makan Malam di Rujab Ketua DPRD Kota Makassar

Ia berharap, kedepannya PKB dan Nasdem bisa bersatu membawa Takalar lebih baik.

Sementara itu, Dr.H.Hengky Yasin berharap Nasdem dan PKB bisa bersatu untuk kemajuan Kabuapten Takalar selama lima tahun ke depan.

”Keberadaan partai Nasdem tentu sangat dihitung oleh masyarakat karena dalam dunia politik pada umumnya, dari hasil pemilihan legislatif baru-baru ini membawa bukti bahwa partai Nasdem yang paling banyak dipilih oleh masyarakat,”Kata HHY sapaan akrab Hengky Yasin.

Menurutnya, kursi terbanyak DPRD di Takalar dipegang oleh PKB dan Nasdem. Sehingga ketika kedua partai ini berkoalisi tentu akan membawa Takalar makin baik.

“Perpaduan antara PKB dan Nasdem di Takalar ini adalah sesuatu yang insyaallah dahsyat bagi masyarakat kita di sini, apalagi kita tahu bahwa gagasan yang dibawa oleh partai Nasdem selama ini yang kita namakan sebagai gagasan restorasi, bisa kita maknai sebagai salah satu solusi bagi kemajuan masyarakat di kabupaten Takalar,”ungkapnya.

Baca Juga  Fotonya Disalahgunakan, Ini Imbauan Legislator Sulsel Haidar Madjid ke Masyakarat

Olehnya, ia berharap para dewan pimpinan dan kader partai Nasdem Takalar bisa memberikan ruang bagi HHY untuk melangkah bersama menjadikan Takalar makin baik.

“Semoga yang kita harapkan bersama pada siang hari ini, bisa disambut baik oleh partai Nasdem kabupaten Takalar dan dapat terwujud Pilkada 2024. Insya Allah bersama-sama PKB kita wujudkan masyarakat yang lebih baik masyarakat yang lebih maju lebih sejahtera dan lebih bermartabat ke depan,”pungkas HHY. (*)

Share :

Baca Juga

Politik

Gerindra Makassar Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Kriminal

Fotonya Disalahgunakan, Ini Imbauan Legislator Sulsel Haidar Madjid ke Masyakarat

Pemerintahan

Hari ini, DPRD Makassar Lantik Harry Kurnia Pakambanan Gantikan Almarhum Abdi Asmara

Politik

KPU Makassar Rilis Tata Cara Panduan Informasi Publik

Politik

FOTO: Jutaan Warga Sulsel Padati Jalan Gembira Anies-Muhaimin di Makassar

Politik

NH Tegaskan Pencapresan Airlangga Sudah Final di Golkar

Politik

PDIP Makassar Setor Berkas 50 Bacaleg di KPU

Kriminal

Pengamat Hukum Nilai Gugatan Dinasti Politik Bukan Obyek dan Kompetensi Pengadilan TUN