Home / Komunitas / Teknologi

Minggu, 30 Januari 2022 20:42- WIB

Menuju Grand Lauching, Pmancar Gelar Kegiatan Kolaborasi Bareng Industri Kreatif

MAKASSAR, MERATA.NET-Platform digital Pmancar.com menggelar kegiatan kreatif bertajuk Journey to Pmancar Live!: SHINE FROM HERE, di Roemah Lamdoek Kafe, Minggu (30/1/2022).

Kegiatan tersebut dikemas dengan konsep talkshow dan live music yang menghadirkan pemateri anak muda kreatif yakni Abe Barzak dari Skena dan Anisya Prilly Maestyasha dari Sense Visual. Sementara Live Music menghadirkan Band Hotel Soul Good.

Panitia Penyelenggara, We Cudai Daeng Ri Sompa mengatakan, kegiatan ini mengangkat pembahasan tentang Service and Digital Marketing yang dirangkum dalam tema PMICU Talkshow.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian menuju main event Pmancar.com yakni Grand Launching PMANCAR LIVE!: SHINE FROM HERE, yang bakal berlangsung di akhir Februari mendatang,”kata We Cudai saat ditemui di lokasi kegiatan.

Baca Juga  Satu Tahun VIBEZ, Anak Panti Asuhan Diajak Bikin Baju Edisi Spesial

Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa Mancars SHINE FROM HERE merupakan tagline dari Pmancar sebuah narasi singkat yang memiliki arti ‘Bersinar dari sini.’ Juga sebagai pesan kepada seniman dan pelaku kreatif di luar sana khususnya kawasan Indonesia Timur agar tetap semangat dalam berkarya dan melakukan perubahan lewat inovasi-inovasi tanpa harus melepaskan culture timur yang melekat dalam diri, serta jangan ragu untuk bersinar dari Pmancar. 

Sementara itu, Marketing Communication Pmancar, Wiwi mengatakan, event ini diselenggarakan sebagai jendela informasi dan tempat membagikan pengalaman perkembangan Pop Culture yang ada di kawasan Indonesia Timur, yang dipandang memungkinkan khalayak melihat apa yang sedang terjadi di wilayah timur.

Baca Juga  Abdel dan Temon Meriahkan Family Gathering 70th KALLA

“Kami ingin menjangkau lebih banyak audiens dengan mempromosikan Pmancar, memberi ruang kepada kreator-kreator/seniman yang memiliki potensi agar dapat menjadi mitra/partner Pmancar dalam mengembang industri kreatif kota Makassar dan wilayah Indonesia Timur lainnya, dan menumbangkan sekat-sekat antara sesama pelaku/pegiat kreatif,”ungkapnya.

Perlu diketahui bahwa kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan COVID-19 kepada para pengunjung. (*)

Share :

Baca Juga

Komunitas

Ketua TP PKK Makassar Apresiasi Eco Lorong Fest Dispora, Harap Pemuda Bawa Perubahan di Sektor Lingkungan

Komunitas

AVOCI Celebes Gelar Touring Kedua, Dirangkaikan Dengan Bakti Sosial Dan Explore Wisata

Komunitas

PJ Sekda Makassar Hadiri Pekan Olahraga Pamong Praja, Ajang Perkokoh Silatuhrahmi

Teknologi

Waspada! Peneliti Temukan Malware Pencuri Data di Aplikasi Al-Quran, Berikut Daftarnya

Bisnis

Telkomsel Kembali Raih Best Mobile Network dari Ookla Speedtest Award

Komunitas

Andi Ina dan Harun Rante Terancam Disomasi dari Pengurus Nasional Karang Taruna

Bisnis

Peduli Sesama, Bukit Baruga Canangkan Gerakan Baruga Peduli

Teknologi

Dorong Peningkatan Literasi Digital, Jaringan 4G XL Axiata Jangkau Sebagian Besar Wilayah di Sultra