Home / Olahraga

Jumat, 7 Januari 2022 17:17- WIB

Lawan Madura United, Joop Gall : Kami Masih Lemah di Penyelesaian Akhir

MAKASSAR, MERATA.NET – PSM Makassar memulai seri keempat atau putaran ke dua Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Madura United. Pertandingan akan tersaji di Stadion Kompyang Sudjana, Denpasar, besok, Sabtu (08/01/2022).

Pelatih baru PSM Makassar, Joop Gall akan berfokus untuk mengoptimalkan penyelesaian akhir anak asuhnya. Sejauh ini, ia melihat hal itu menjadi salah satu kelemahan tim Juku Eja.

“Saya sudah melihat beberapa pertandingan, penyelesaian akhir tidak dilakukan dengan baik. Dan lahirnya sebuah kesempatan untuk membuat peluang,” ujarnya saat jumpa media sebelum pertandingan, Jumat (07/01/2022).

Baca Juga  FOTO: Hari Pertama Casemiro di Manchester United

Sang juru taktik asal Belanda ini menilai hal penting yang harus dibenahi adalah keakuratan passing saat penyelesaian akhir. Pemain ditekankan bisa mampu tenang dalam mengoper.

“Pada saat proses terjadinya itu, ada bola terakhir, passing terakhir tidak akurat diberikan jadi berpengaruh kepada penyelesaian dengan kesempatan dimiliki oleh tim,” sambung Joop Gall.

Turut hadir dalam Konferensi Pers Pre Match, Ferdinand Sinaga yang kembali didatangkan oleh PSM Makassar dari Persis Solo. Menghadapi tim berjuluk Laskar Sapi Kerab, ia berjanji memberikan permainan yang maksimal meski baru bergabung.

Baca Juga  RANS Nusantara Siap Curi Poin di Parepare

“Walaupun baru gabung dua kali latihan saya sudah tahu teman teman semua. Saya lihat teman teman telah mempersiapkan diri dengan bagus, jadi saya lihat mereka kompak,” ucapnya.

“Saya harus lebih dekat ke mereka. Mudah-mudahan, di pertandingan besok, bisa memberikan yang terbaik dan bisa cepat beradaptasi dengan tim,” tutup pria yang memiliki julukan The Dragon ini. (Gun)

Share :

Baca Juga

Indonesiaku

Menpora Setuju Penonton Boleh Hadir di Piala Presiden 2022 Dengan Syarat

Olahraga

Berhasil Comeback 1-2 Lawan Persib di Bogor, PSM Makassar Langsung ke Puncak

Olahraga

Hasil Latihan Bebas 2 MotoGP Qatar 2022, Alex Rins Terdepan

Olahraga

Coppa Italia 2023/2024: Lazio vs Roma 1-0

Olahraga

FOTO : Adam Mitter Langsung Bergabung Latihan Bersama PSM Makassar

Olahraga

Mantan Fisioterapis Vietnam Gabung di Timnas Garuda

Olahraga

FIFA Matchday: Indonesia Kalahkan Turkmenistan 2-0

Olahraga

Inilah Jadwal dan Daftar Pembalap Tes Pramusim MotoGP Mandalika 2022