Home / Olahraga

Minggu, 6 Februari 2022 13:23- WIB

Lawan Bali United, PSM Waspadai Lini Serang Tuan Rumah

DENPASAR, MERATA.NET – Setelah tunda melawan Persib Bandung, PSM Makassar selanjutnya bersiap menghadapi Bali United. Laga lanjutan Liga 1 2021/2022 ini bakal digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar besok, Senin (07/02/2022).

Punya catatan yang bagus di pertandingan sebelumnya, PSM Makassar mewaspadai para penyerang dari Bali United. Salah satunya adalah Ilja Spasojevic yang saat ini menjadi top skor sementara Liga 1.

Disampaikan Asisten Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, nantinya para pemain diminta untuk mengawasi setiap pergerakan pemain. Khususnya bagi pemain Bali United yang masuk ke pertahanan.

Baca Juga  FOTO: PSM Makassar Bermain Imbang 1-1 Melawan OTP 37 Mamuju

“Kita tahu Bali punya penyerang yang bagus. Tapi di satu sisi kami juga sudah mengevaluasi bagaimana tim kami sendiri untuk menghadapi pemain yang punya kualitas menyerang bagus,” ujarnya.

“Jadi kami tidak menyampaikan ke pemain untuk man to marking. Tapi siapapun pemain yang dekat dengan di situ, menjaga mereka dan melihat bagaimana situasi di dalam pertandingan nanti,” sambung Syamsuddin Batola.

Dalam pertandingan kali ini, Syamsuddin Batola menegaskan bahwa anak asuhnya akan bermain dengan maksimal dan disiplin. Pihaknya berupaya untuk bisa mendapatkan tiga poin.

Baca Juga  FOTO: Prabowo Subianto Menjadi Pembicara pada Forum Dialog Cendekia ICMI di Makassar

“Bali United memang tim solid dia punya kedalaman yang bagus, di laga sebelumnya selalu memenangkan pertandingan,” ucapnya.

“Saya sebagai pelatih akan berusaha semaksimal mungkin bagaimana tim ini bisa meredam pertandingan, mudah-mudahan anak-anak kami menjalankan instruksi dengan latihan-latihan yang kita berikan dan diaplikasikan dalam pertandingan,” tukas Syamsuddin Batola. (Gun)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Dukung dari Rumah!, Bali United vs PSM Makassar Tanpa Penonton

Olahraga

Mengenal Lebih Dekat Shayne Pattynama, Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Komunitas

PHRI Sulsel Gelar Fun Run  Berhadiah Umroh

Olahraga

Timnas U-22 Tiba di Kamboja Siap Tempur di SEA Games 2023

Olahraga

Copa del Rey : Bilbao Singkirkan Madrid Secara Dramatis

Olahraga

Resmi! PSM Datangkan Gunansar Mandowen

Olahraga

FOTO: Inter Ngamuk di Final Coppa Italia 2022, Hajar Juventus

Olahraga

PSM Makassar konfirmasi Adam Mitter Positif Covid-19