Home / Politik

Minggu, 14 Mei 2023 19:06- WIB

Laskar Anak Lorongna Makassar Kawal DPD II Makassar Daftar Bacaleg di KPU

Makassar, Merata.Net – DPD II Partai Golkar Makassar secara resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar di Jalan Perumnas Raya Antang, Minggu (14/5/2023).

Dikawal oleh ratusan simpatisan dan pendukung, rombongan DPD II Makassar terlebih dahulu berkumpul di Sekretariat, Jalan Lasinrang kemudian beriringan menuju Kantor KPU Makassar.

Laskar Anak Lorongna Makassar yang dikomandoi oleh Abdul Wahab Tahir (AWT) juga turun langsung mengawal dan mengantar Partai Golkar Makassar dengan iringan kendaraan roda dua.

Baca Juga  Golkar Makassar Siap Sambut Konsolidasi Akbar Partai Golkar

Wahab Tahir mengatakan bahwa sikap politik yang ditunjukkan oleh Laskar Anak Lorongna Makassar pada Pileg 2024 sudah jelas.

Pengusus DPD II Golkar Makassar berfoto bersama Komisioner KPU Makassar.

Bahkan, menurut Sekretaris DPD II Golkar Makassar ini, hal tersebut dilakukan demi kepentingan rakyat dengan harapan Pemilu 2024 mendatang bisa terlaksana dengan baik dan menciptakan suasana politik bahagia.

“Soal laskar anak lorongna makassar di dalam Pileg 2024 akan menyalurkan aspirasi politiknya kepada Partai Golkar,” terang Legislator Makassar tiga periode ini.

Baca Juga  Panaskan Mesin Partai, Golkar Makassar Gelar Muscam

Sementara, pada prosesi pendaftaran Bacaleg ke KPU Makassar dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Golkar Makassar Makassar, Munafri Arifuddin. Ia didampingi para elit pengurus DPD II, Pimcam, Pimlur beserta kader Golkar lain.

Usai mendaftarkan para Bacaleg Golkar, Wahab Tahir menyampaikan semua proses berjalan lancar dan diterima oleh pihak KPU Makassar.

“Alhamdulillah lancar, sisa akan melakukan tambahan dokumen tambahan Bacaleg (surat keterangan pengadilan),” ungkapnya. (*)

Share :

Baca Juga

Politik

NH Tegaskan Pencapresan Airlangga Sudah Final di Golkar

Pemerintahan

DPC PPP Makassar Sowan ke Wali Kota dan Tokoh Ulama, Apa Saja Dibahas?

Pemerintahan

Warga Tanjung Merdeka Butuh Air Bersih, Ini Kata Budi Hastuti

Politik

Jusuf Kalla Sebut Negara Butuh Pemimpin yang Tenang dan Tidak Suka Marah-Marah

Politik

Caleg PDIP Makassar, Andi Tenri Uji Gelar Turnamen Esport Meriahkan HUT Kemerdekaan

Pemerintahan

Budi Hastuti Sosialisasi Perda Kepemudaan Kota Makassar

Komunitas

Momentum Hari Pancasila GAM Demo Tolak Sistem Proporsional Tertutup

Politik

Sah !! Inilah 4 Calon DPD Sulsel Terpilih 2024-2029