Home / Bisnis

Selasa, 7 Mei 2024 15:45- WIB

Kalla Translog Jadi Mitra Resmi WWF, Berikan Layanan Pengiriman 450 Unit Kendaraan

MAKASSAR, Merata.Net – Kalla Translog (Transport & Logistics) menjadi mitra resmi dalam acara World Water Forum (WWF) ke-10 untuk pengiriman 450 kendaraan dengan rute Jakarta menuju Nusa Dua Bali dengan estimasi tiba pada 7 Mei 2024.

Word Water Forum adalah Forum Internasional yang mengumpulkan para pemangku kepentingan dibidang air untuk sama-sama mencari solusi atas masalah, permasalahan air yang sedang dihadapi dan ancaman secara global. Acara tersebut merupakan agenda rutin setiap 3 tahun sekali.

Kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat kolaborasi dan kemitraan global untuk mencari solusi dan mengatasi tantangan air dan sanitasi ini juga memberikan peluang bagi Kalla Logistics untuk memberikan pelayanan berkualitas tinggi yang didukung oleh jaringan distribusi yang aman dan efisien.

Baca Juga  33 Tahun Berlayar, Kalla Lines Perkuat Layanan Angkutan Mining

Dengan mengutamakan layanan logistik terintegrasi, Kalla Logistics telah melakukan persiapan yang matang untuk mendukung 10th World Water Forum, sehingga distribusi kendaraan yang terstruktur dan manajemen risiko yang optimal mampu menjamin kelancaran serta keselamatan dalam pengiriman kendaraan.

Fardi Gaffar, selaku Vehicle Logistic Integrated Manager Kalla Logistic menjelaskan bahwa pengiriman kendaraan yang berangkat pada 5 Mei 2024 lalu terdiri dari berbagai merek diantaranya, mobil listrik, Toyota, Hyundai, Mercy dan Wuling, dimana unit tersebut nantinya akan dipakai oleh para tamu undangan dari berbagai negara selama event.

Baca Juga  Berbeda dengan Serum, Ampoule Memiliki Beragam Manfaat Guna Mencerahkan dan Merawat Kulit Wajah

“Dengan menjadi mitra dalam forum Internasional ini, Kalla Logistics dapat menguatkan kepercayaan customer serta meningkatkan portofolio bisnis untuk mendapatkan potensial customer lainnya. Harapannya Kalla Logistics bisa semakin dikenal dalam skala Internasional,” ujarnya.

Sebelumnya, Kalla Logistics juga telah sukses berpartisipasi dalam acara KTT ASEAN 2023 dengan rute distribusi dari Jakarta menuju Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, kemudian acara KTT AIS (Archipelagic and Island States) tahun 2023 dan acara KTT G20 Bali tahun 2022 yang digunakan sebagai sarana mobilitas bagi para pemimpin negara dan delegasi resmi pada acara tersebut. (*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Berpartisipasi di F8 Makassar, PHI Sajikan Menu Istimewa Setiap Unit Hotel, Harganya Murah Banget

Bisnis

Ikuti Jejak JK, Ketua APINDO Sulsel: Sulsel Mampu Kembali Lahirkan Regenerasi Pengusaha

Bisnis

Luxury Wedding Vaganza 2022 Siap Digelar di Claro Makassar, Berbagai Promo Menarik Ditawarkan

Bisnis

Cukup 750rb, Semua Bisa Jadi Agen Resmi Wall’s dari Kalla Logistics

Bisnis

Kalla Startup Hunt Berakhir, Diikuti 4.602 Peserta Webinar dan 131 Peserta Startup 7 Mega Ecosystem Kalla

Bisnis

Aplikasi Midi Kriing Mudahkan Konsumen Alfamidi untuk Berbelanja Tanpa Harus ke Toko

Bisnis

Fokus Akselerasi Bisnis FMC XL Axiata Pertahankan Momentum Pertumbuhan Kinerja

Bisnis

Indosat Ooredoo Hutchison Group Berdayakan Era Baru AI Generatif Indonesia