Home / Indonesiaku

Rabu, 1 Desember 2021 16:21- WIB

Kalla Toyota Serahkan CSR 2 Unit Toyota Avanza ke Kodam XIV Hasanuddin

Dinas Kebudayaan (Disbud) Kota Makassar melalui UPTD Museum menggelar pameran foto yang menampilkan sejarah kota Makassar.

FOTO/IST

Dinas Kebudayaan (Disbud) Kota Makassar melalui UPTD Museum menggelar pameran foto yang menampilkan sejarah kota Makassar. FOTO/IST

MAKASSAR, MERATA.NET – Kalla Toyota menyerahkan 2 unit Toyota Avanza ke Kodam XIV Hasanuddin, Rabu (1/12/2021). Kedua mobil ini merupakan program Corportate Social Responsibility (CSR) kolaborasi antara Kalla Toyota dan Yayasan Hadji Kalla yang akan digunakan sebagai kendaraan operasional harian.

Mobil Toyota Avanza tersebut diterima langsung oleh Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno selaku Pangdam XIV Hasanuddin di Lapangan Upacara Kodam XIV Hasanuddin. Penyerahan CSR dilakukan oleh Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer (CEO) Kalla Toyota yang turut dihadiri Subhan Djaya Mappaturung selaku Chief Legal Officer & Corporate Secretary, Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer (COO) Kalla Toyota serta jajaran manajemen Kalla Group.

Baca Juga  Dikejar Target Net Zero Emission, Indonesia Butuh Terobosan Cepat untuk Optimalkan Potensi Bioenergi

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat semakin mempermudah tugas operasional rekan-rekan di Kodam XIV Hasanuddin. Bantuan ini sekaligus merupakan bentuk solidaritas yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Kalla Group bersama TNI. Semoga sinergitas ini tetap terjaga dan kita bisa lebih banyak lagi menjalankan program bersama-sama untuk masyarakat,” tutur Hariyadi Kaimuddin, Chief Executive Officer (CEO) Kalla Toyota.

Sebelumnya, Kalla Group juga telah menyerahkan 1 unit Toyota Hilux sebagai kedaraan Patroli Garnisun kepada Kodim 1408/BS Makassar pada April 2021 lalu. Bantuan ini pun merupakan program CSR kolaborasi antara Yayasan Hadji Kalla, Kalla Toyota serta Kalla Transport & Logistics.

Baca Juga  Spesial Imlek, Bukit Baruga Siapkan Promo Spesial Untuk Kluster Terbaru

Sementara itu, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno memberi apresiasi kepada Kalla Group yang telah memberikan CSR 2 unit Toyota Avanza tersebut. Dengan demikian, kebutuhan operasional kendaraan Kodam XIV Hasanuddin makin bertambah. Ia pun berpesan kepada anggota TNI yang menggunakannya agar senantiasa merawatnya dengan baik.

“Terima kasih atas dukungan Kalla Group terhadap kebutuhan operasional Kodam XIV Hasanuddin. Kepada yang pakai nantinya agar mobil ini dijaga baik-baik, servisnya jangan terlambat dan pemakaian jangan asal pakai. Dengan begitu, maka mobil ini bisa dipakai lebih tahan lama,” ujarnya.

Share :

Baca Juga

Indonesiaku

Ketua Aptisi Serukan Pembubaran Lembaga Akreditasi Mandiri-Perguruan Tinggi (LAM-PT)

Indonesiaku

Direktur CRC Herman Heizer Meninggal Dunia

Indonesiaku

Warga Tamalate Tewas Tersengat Listrik di Lokasi Banjir

Indonesiaku

Ikuti Anjuran BPOM, Alfamidi Tarik semua Produk Kinderjoy

Indonesiaku

Kodam IV Hasanuddin – DPP APINDO Sulsel akan Gelar Gebyar Ramadan 1444 H

Indonesiaku

Harga Kebutuhan Pokok Melonjak, GAM Tuntut Jokowi Mundur

Hiburan

Hadapi Ancaman Dari Perubahan Iklim, Pengunjung KYF 2023 Turut Berkontribusi Dalam Gerakan Hijau Berkelanjutan

Indonesiaku

Demo Day Road to G20 Summit, Inovasi Baru Dalam Upaya Mengatasi Limbah Plastik di Indo-Pasifik