Home / Bisnis

Sabtu, 6 April 2024 11:53- WIB

Kalla Toyota Hadirkan Posko Siaga Lebaran 24 Jam di Area SPBU Bojo

MAKASSAR, Merata.Net – Mudik Lebaran 2024 semakin dekat, Kalla Toyota menghadirkan Posko Siaga Lebaran 24 Jam untuk membantu kelancaran perjalanan pelanggan setia Toyota.

Posko ini akan melayani servis kendaraan Toyota selama periode mudik di titik SPBU Bojo, jalan poros Makassar – Parepare, Kelurahan Kupa, Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Adapun fasilitas yang ditawarkan beragam, mulai dari ruang istirahat, free check up kendaraan, fasilitas console game, kids station, sofa yang nyaman dengan TV dan charging station serta dibuka 24 jam.

Kalla Toyota juga berkolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sulawesi Maluku dalam program Co-Marketing Aftersales untuk mendukung Holiday Campaign Toyota 2024.

Baca Juga  Talkshow Inspiratif Kalla Youth Fest, Fasilitasi Generasi CuanMemaksimalkan Potensi Hadapi Industri Kreatif

Bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang memiliki kendaraan Toyota, Kalla Toyota memberikan promo gratis oli 2 liter bagi pelanggan yang melakukan service berkala ke-2 hingga ke-11.

Khusus bagi pelanggan yang mendapatkan Free Service GBSB/T-Care, benefit yang ditawarkan adalah free nitrogen 4 ban atau free air wiper. Program ini berlaku mulai tanggal 5 s/d 15 April 2024, untuk seluruh model kendaraan Toyota.

Promo dapat dipilih atau digabung untuk 1 kali transaksi dan tidak dapat diuangkan.

Untuk dapat memperoleh keuntungan dari program ini, peserta BPJS Ketenagakerjaan diwajibkan untuk melakukan langkah-langkah berikut. Pertama, pastikan telah mengunduh dan melakukan registrasi sebagai anggota Kalla Friend.

Baca Juga  Kenali Lebih Dekat Program Hyundai hadir untukmu di IIMS 2023

Selanjutnya, saat mengajukan klaim, peserta harus menunjukkan Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan, baik dalam bentuk fisik maupun digital melalui aplikasi JMO. Terakhir, peserta juga diharuskan untuk menyerahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai data pendukung.

Dengan memenuhi semua syarat ini, peserta dapat menikmati keuntungan dari program dengan lebih mudah dan lancar.

Kalla Toyota berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, khususnya di momen mudik Lebaran. Program ini diharapkan dapat membantu pelanggan dalam menjaga performa kendaraannya dan menikmati perjalanan mudik yang aman dan nyaman. (*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

APINDO Sulsel Kembali Gelar Amaliah Ramadan di Taman Pakui Sayang

Bisnis

Indosat Ooredoo Hutchison Ajak Masyarakat Bersama Rayakan Indah Ramadan

Bisnis

Nippon Oil Rilis Resmi Produk Unggulan Eneos X Series X

Bisnis

Telkomsel Hadirkan Poin Festival 2021 untuk Lengkapi Pengalaman Terbaik Pelanggan di Penghujung Tahun

Bisnis

Penjualan Kalla Beton Tembus 35 Persen di Kuartal Pertama 2023

Bisnis

Tiga Bulan Mengaspal, United E-Motor Kalla Kars Catat 284 SPK

Bisnis

Tri Gelar Program Goes to School, Dorong Gen Z Berekspresi Lebih Kreatif dan Positif di Dunia Digital

Bisnis

Akhir Pekan, Wali Kota Danny Resmikan Kopi Chuseyo Signature Bareng Kpopers Makassar