Home / Bisnis

Selasa, 2 Mei 2023 18:51- WIB

KALLA Gelar Halalbihalal: Pererat Silaturahmi dan Sinergitas Karyawan  

Makassar, Merata.Net – KALLA menggelar Halalbihalal 2023 di Saoraja Ballroom Wisma Kalla, Selasa (2/5/2023). Acara ini diikuti oleh direksi dan ratusan karyawan yang berasal dari seluruh unit Bisnis KALLA, baik secara offline maupun online.

Halalbihalal KALLA 2023 bertema “Pererat Silaturahmi dalam Semangat Sinergi untuk Meningkatkan Prduktivitas”. Halalbihalal tersebut dihadiri langsung oleh Presiden Komisaris KALLA, Fatimah Kalla dan CEO KALLA, Solihin Jusuf Kalla; Finance Director, Imelda Jusuf Kalla; Kalla Development & Constrution Director, Zumadi SM Anwar; Business Development Director, Hariyadi Kaimuddin dan People & Director, Disa Rizky Novianty. 

Baca Juga  Lima Tahun NIPAH PARK, Perjalanan Sebagai Wadah Kolaborasi dan Ruang Interaksi

Dalam sambutannya, Solihin Jusuf Kalla, mengajak karyawan untuk memaknai  kemenangan Hari Raya Idulfitri secara lebih luas. Tak hanya setelah Ramadan, melainkan kemenangan mesti dilihat dari aktivitas sepanjang tahun.

“Setelah Idulfitri, kita rayakan kenangan. Berbahagia karena sudah melewati rintangan di Ramadan. Tetapi yang saya ingin katakan kita harus rayakan kemenangan Syawal to Syawal, yakini Syawal tahun lalu dan syawal tahun ini. Begitu pun tahun ini ke tahun depan. Sama seperti resolusi, kita melihat summary tahun lalu, kita bawa ke tahun ini dan dilihat kemajuannya,” tutur Solihin.

Baca Juga  Kalla Group Kembangkan Cloud Digitaldi Era Transformasi

Pada kesempatan ini, ia juga mengapresiasi kinerja karyawan yang telah memajukan perusahaan sejauh ini. “Secara perusahaan, kita ada kemajuan. Dilihat dari pandemi 2020 sampai 2022 kita betul-betul loncat secara performance. Ini juga yang kita harus rayakan dan banggakan dalam halalbihalal ini,” tuturnya. 

Dalam halalbihalal ini, karyawan KALLA juga mengikuti tausiah dan doa bersama yang dibawakan oleh Prof. KH. Kamaluddin Abunawas M.Ag. Wakil Rektor UIN Alauddin tersebut mengajak karyawan untuk senantiasa menjaga silaturahmi. (*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Hyundai STARGAZER Kembali Hadir dengan Inovasi Layanan After-Sales di Makassar

Bisnis

Satu Hati Honda-PSM, Asmo Sulsel Luncurkan Sepeda Motor Limited dan Special Edition Livery PSM

Bisnis

Hyundai Motor Grup Berencana Dirikan Pabrik Produksi Battery Pack di Indonesia

Bisnis

Sambut Hari Kemerdekaan ke-78, Living World Alam Sutera Gelar Pesta Rakyat

Bisnis

Pacu Dekarbonisasi di Industri Pupuk, PKT Targetkan Penekanan Emisi Karbon Hingga 38% di 2040

Bisnis

KELS Hadirkan Toko Terbesar di Living World Kota Wisata Cibubur

Bisnis

Beli Toyota Berhadiah iPhone 15, Servis di Bengkel Resmi Kalla Toyota Berhadiah Emas

Bisnis

Rayakan Ulang Tahun ke-1, Klinik Nadera Gelar Beragam Kegiatan