Home / Olahraga

Senin, 17 Januari 2022 12:40- WIB

Joop Gall Beri Sinyal Mainkan Golgol Mebrahtu Hadapi Persik Kediri

DENPASAR, MERATA.NET – Setelah Persebaya Surabaya, PSM Makassar akan kembali melanjutkan laga putaran kedua Liga 1 2021/2022. Kali ini, tim Juku Eja akan menghadapi Persik Kediri di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (18/01/2022).

Melawan Persik, Pelatih PSM Makassar, Joop Gall mengaku akan merubah komposisi pemain. Ia pun memberikan sinyal untuk memainkan salah satu pemain barunya, Golgol Mebrahtu.

“Terkait beberapa pemain termasuk Golgol, ibaratnya memikirkan dengan baik sampai malam ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk memainkan pemain baru termasuk Golgol,” ujarnya di sesi prematch press conference, Senin (17/01/2022).

Baca Juga  Rakorsus Pemkot Makassar Usung Tema Low Carbon City, Pj Gubernur Sulsel: Sesuai Program Jangka Panjang Sulsel 2024

Sejauh ini, pelatih asal Belanda ini menilai Golgol Membrahtu merupakan striker yang bagus. Baginya, Golgol sudah punya kriteria yang ideal sebagai penyerang.

“Dia pemain bagus, kita bisa menggunakan dia. Ibaratnya bisa menahan bola, menahan tempo, kontrol bola dengan teknik, dan juga pemain yang cepat,” ucap Joop Gal.

Baca Juga  KONI Makassar Berharap Alesha FC Makassar Lolos Liga 2

Joop Gal mengatakan bahwa stiker seperti Golgol dibutuhkan untuk memberikan kontribusi bagi klub untuk memperbaiki tren klasemen Liga 1. Meski begitu, ia masih ingin melihat kemampuannya selama latihan.

“Tentu saja pada saat ingin memperbaiki posisi di klasemen, striker yang bagus dibutuhkan sekali. Striker sangat menentukan pertandingan maka akan mendapat kemenangan,” tutupnya. (Gun)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Napoli Juara Liga Italia 2022/2023

Olahraga

Lifter Legendaris Indonesia, Lisa Rumbewas Meninggal Dunia

Olahraga

FOTO: 50 Tahun Bosowa Corporindo, Jersey Spesial PSM Makassar Melawan Persebaya Sore Ini

Olahraga

Diwarnai Kartu Merah, MU Sukses Kalahkan Crystal Palace 2-1

Olahraga

Lawan Juru Kunci Persiraja, PSM Makassar Tak Ingin Jumawa

Olahraga

Milan Tumbangkan Inter 2-1, Perburuan Scudetto Makin Seru

Komunitas

Erick Thohir Bentuk Dua Satgas Khusus Bersih-bersih PSSI

Olahraga

Legenda Sepak bola Dunia, Franz Beckenbauer Tutup Usia