Home / Olahraga

Minggu, 12 Maret 2023 17:38- WIB

Jelang Laga Melawan PSM, Luis Edmundo: Mereka Tim Sulit Dikalahkan

Pelatih Persita Luis Edmundo

Pelatih Persita Luis Edmundo

Tangerang, Merata.Net – Pendekar Cisadane siap menyambut tamunya PSM Makassar.

Gaya bermain keras nan ngotot milik Persita Tangerang akan diuji besok oleh Pasukan Ramang dalam lanjutan pekan ke-30 BRI Liga 1 2022/23.

Pertandingan ini akan berlangsung di Indomilk Arena, Senin (13/3/2023). Pelatih Luis Edmundo Duran Riquelme berharap segala persiapan yang telah ia dan pemain lakukan bisa berjalan dengan baik besok.

Pelatih asal Chile itu sadar PSM merupakan tim kuat dan calon juara Liga 1 musim ini, namun di sepak bola semuanya bisa terjadi.

“Persiapan buat pertandingan ini sangat bagus, dari pertama saat kita mulai kita sudah berdiskusi semua apa yang kita akan lakukan di pertandingan besok,” ujar pelatih Persita, Luis Duran dalam sesi jumpa persnya, Minggu (12/3/2023)

Baca Juga  Pekan Pertama BRI Liga 1, Laga Persija vs PSM Makassar Diundur Sehari

“Sudah kita rencanakan semua, semoga yang kita kerjakan dalam latihan bisa kita bawa sebagai tim dengan organisasi dan semoga pemain bisa tampil maksimal,” lanjutnya.

Meski dipisahkan oleh delapan anak tangga dan perbedaan 28 poin, Luis Duran ingin anak asuhnya mempertahankan gaya bermain di Indomilk Arena.

“Buat saya semua pertandingan sama, artinya buat saya semua pertandingan sulit. PSM sedang di papan atas pasti tim yang sulit untuk dihadapi, tapi sama dengan semua pertandingan. Kita akan hadapi pertandingan ini sangat serius, pemain sudah berdiskusi untuk kerja maksimal,” ujarnya.

Baca Juga  Berprestasi di Kejuaraan Asia, Gubernur Andi Sudirman Berikan Bonus Rp750 Juta untuk PSM Makassar

“Dan yang paling penting kita bermain di rumah kita sendiri di kandang, kita harus tanggung jawab main keras dan kerja keras. Dan semua rencana yang kita perbuat bisa kita lakukan di lapangan dan bisa mendapat poin maksimal,” kata Luis Duran lagi.

Persita sendiri berada di posisi ke-9 klasemen dengan koleksi 37 poin dari 27 pertandingan. Kemenangan akan membawa Persita melewati raihan akhir poin mereka pada musim lalu yakni 39 poin. (*)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Resmi! PSM Datangkan Gunansar Mandowen

Olahraga

Kalahkan Persiraja Banda Aceh 1-0, PSM Makassar Lolos dari Jerat Degradasi

Internasional

Luar Biasa! Pebalap Wajo, Andi Fade Kembali Juara Asia 2022

Internasional

Andi Gilang Kembali Kuasai ARRC Malaysia 2022 di Kelas 600cc

Olahraga

PSM Pincang Hadapi Barito Putera di Bantul

Olahraga

Timnas U-23 Lolos Putaran Final Piala Asia 2024 di Qatar

Olahraga

Pebalap Astra Honda Lanjutkan Kejayaan di Asia Talent Cup Qatar 2024

Olahraga

PSM Kalah Tipis dari Borneo, Ini Kata Joop Gall