Home / Olahraga

Senin, 14 Februari 2022 14:55- WIB

Jelang Laga Melawan Persikabo 1973, Joop Gall : Tren Kami Masih Positif

Pelatih PSM Makassa Joop Gall bersama pemain Ganjar Mukti saa sesi pre match press conference, Senin (14/2/2022). Foto/Adhiaksa Mursalim

Pelatih PSM Makassa Joop Gall bersama pemain Ganjar Mukti saa sesi pre match press conference, Senin (14/2/2022). Foto/Adhiaksa Mursalim

DENPASAR, MERATA.NET – Pelatih PSM Makassar, Joop Gall mengaku jika penampilan klub sejauh ini sudah lebih baik. Meskipun di beberapa pertandingan Liga 1 2021-2022 belum bisa meraih kemenangan.

Demikian disampaikan Joop Gall sebelum pertandingan melawan Persikabo 1973, Senin (14/2/2022). Ia menilai trennya sudah lebih baik ketimbang sebelum dirinya melatih.

“Saya kira kita meraih sesuatu hal lebih baik ketimbang hasil didapatkan sebelum saya ada di sini. Klub ini tidak menang di pertandingan sebelumnya,” katanya.

Baca Juga  FOTO: Laga Uji Coba PSM Makassar Melawan Persita Tangerang Berakhir 1-1

Buktinya, kata Joop Gall, tim berjuluk Juku Eja sudah memenangkan dua pertandingan semenjak jadi arsitek PSM. Ia meyakini hasil itu bisa terus membaik ke depan.

“Kita memenangkan dua pertandingan setelah saya ada di sini. Ini hasil secara perlahan akan membaik,” ujarnya

Bekas juru taktik Guangzhou City ini mengaku yang perlu dipenuhi adalah persoalan penyelesaian akhir anak asuhnya. Di pertandingan melawan Borneo FC misalnya, timnya belum mampu memanfaatkan peluang dengan baik.

Baca Juga  Tren Kemenangan Berlanjut, PSM Hajar Persebaya 3-0

“Di pertandingan terakhir membuat enam peluang 100 persen, itu tak kita lakukan. Kita membuat lebih banyak peluang. Justru saya khawatir kalau kita tidak buat peluang,” tukasnya.

PSM Makassar akan menghadapi Persikabo 1973 dalam laga lanjutan Liga 1 2021-2022. Pertandingan akan tersaji di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, besok, Selasa (15/02/202). (Gun)

Share :

Baca Juga

Komunitas

30 Pelatih Barongsai Ikut Sertifikasi Dasar FOBI Sulsel

Bisnis

Hyundai STARGAZER X Menjadi Hadiah Hole-in-One Turnamen Golf Simone Asia Pacific Cup 2023 di Jakarta

Olahraga

Mudahkan Fans Dukung Klub Sepak Bola Tanpa ke Stadion, BRI Liga 1 Gandeng LOKET dan Moflip Hadirkan Tiket NFT Liga 1 Seri 5

Internasional

Greenwood Ditahan Polisi dan Dikeluarkan dari Skuad MU

Olahraga

Victor Mansaray Resmi Perkuat PSM di Putaran Kedua BRI Liga 1 2023/2024

Hiburan

Track Day Bersama Piaggio dan Aprilia di Sirkuit Mandalika, Peserta Gunakan Perlengkapan Ala MotoGP

Olahraga

Joop Gall Beri Sinyal Mainkan Golgol Mebrahtu Hadapi Persik Kediri

Olahraga

Yakin Pertandingan Bakalan Seru, Walikota Danny Prediksi Timnas Menang 3-2