Home / Bisnis

Senin, 10 Juni 2024 08:53- WIB

IOH Kembali Raih Pengakuan Bergengsi di HR Asia Award 2024

JAKARTA, Merata.Net – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kembali mendapat pengakuan tingkat global di ajang bergengsi HR Asia Award 2024, dengan meraih dua penghargaan bergengsi.

Indosat berhasil memenangkan penghargaan “Best Companies to Work For in Asia” untuk kelima kalinya berturut-turut, dan penghargaan “We Care Award – Most Caring Company” untuk ketiga kalinya, dalam ajang yang digelar pada Jumat (31/5/2024) lalu di Jakarta.

Prestasi ini sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mengutamakan pertumbuhan para karyawannya seraya meningkatkan kualitas kesejahteraannya.

Indosat meraih Best Companies to Work For in Asia berkat fokusnya perusahaan dalam menciptakan pengalaman kerja yang luar biasa bagi karyawan, melalui pengembangan karir yang komprehensif, pengakuan & penghargaan karyawan yang tulus, dan lingkungan kerja yang positif, dengan tetap memastikan total imbalan yang kompetitif.

Baca Juga  Bentuk Apresiasi Pelanggan, Phinisi Hospitality Indonesia Perkenalkan PHICard

Komitmen ini memperkuat reputasi Indosat sebagai platform pertumbuhan yang suportif & dapat dipercaya.

Sementara penghargaan Most Caring Company mencerminkan dedikasi Indosat untuk secara aktif mendengarkan karyawan dan menumbuhkan budaya empati dan kepedulian.

Dengan memprioritaskan komunikasi yang terbuka dan pengertian satu sama lain, Indosat telah membudayakan ikatan yang positif & kuat dengan karyawannya, memungkinkannya untuk tidak hanya meningkatkan kepuasan kerja mereka tetapi juga mendorong kesuksesan organisasi bersama.

Irsyad Sahroni, Director and Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, di Indosat, kami percaya bahwa memberdayakan Indonesia dimulai dengan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi karyawan kami.

Dalam industri telekomunikasi dan teknologi yang dinamis, kami memastikan para karyawan merasa tertantang, dihargai, dan memiliki peluang untuk tumbuh.

“Kepedulian yang tulus terhadap kesejahteraan para karyawan adalah kunci untuk mencapai tujuan bisnis kami dan menciptakan lingkungan kerja yang positif,” ucapnya.

Baca Juga  Indonesia Tuan Rumah DTC, Kominfo Tunjuk BPPTIK dan IOH Fokus Akselerasi Digital

HR Asia Award adalah program penghargaan tahunan bergengsi yang diselenggarakan oleh Business Media International.

Penghargaan ini mengapresiasi perusahaan-perusahaan di Asia yang unggul dalam bidang SDM, dengan fokus pada keterlibatan karyawan yang tinggi, budaya kerja yang baik, dan perhatian yang tulus terhadap kesejahteraan karyawan.

Terdapat lebih dari tiga ratus perusahaan dari tiga belas negara, berpartisipasi dalam ajang ini.

Pemenang ditentukan melalui penilaian holistik yang meliputi survei karyawan, kunjungan ke tempat kerja, presentasi, dan audit.

“Keberhasilan dalam memenangkan penghargaan ini memberikan kami semangat untuk berkomitmen terus meningkatkan kesejahteraan karyawan, sejalan dengan tujuan besar Indosat untuk memberdayakan masyarakat Indonesia,” tutup Irsyad. (*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

OCBC NISP Raih Laba Bersih 2023 Sebesar Rp4,1 Triliun

Bisnis

Pelanggan Setia Telkomsel dari Makassar, Dapat Mobil Toyota Yaris Cross dari Program Undian Poin Festival 2023

Bisnis

Outlet Telkomsel di Sidrap Raih Hadiah Mobil dari Program Digistar 2021

Bisnis

Perluas Jangkauan Pasar, Vape Store Cloudsheaven Indonesia Buka Store Kedua

Bisnis

Astra Financial Luncurkan Bank Saqu, Perbankan Digital Berjiwa Solopreneur

Bisnis

HUT ke-12, KPF Makassar Gelar Aksi Kemanusiaan Melalui Donor Darah di Unhas

Bisnis

Sambut NARU, Telkomsel Pamasuka Tambah 30 BTS 4G dan 4 Combat pada Empat Titik di Sulawesi

Bisnis

Di Bulan Ramadan, F&B ID Luncurkan Menu Baru Chatime dan Gindaco