Home / Bisnis / Ekonomi

Sabtu, 18 November 2023 09:40- WIB

Hyundai Hadirkan City Check-in Lounge Eksklusif Perjalanan Menuju Bandara Dengan PALISADE

JAKARTA, Merata.Net – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mengumumkan kolaborasi inovatifnya bersama maskapai penerbangan Garuda Indonesia dengan menghadirkan inisiatif ‘Elevate Your Travel Experience’.

Melalui inisiatif ini, Hyundai menyediakan fasilitas  eksklusif berupa pengantaran penumpang setia Hyundai dan Garuda Indonesia menggunakan Premium SUV dari Hyundai, yaitu PALISADE, dari Hyundai Driving Experience SCBD ke Bandara Soekarno-Hatta (Garuda Executive Lounge T3).

Inisiatif ini menegaskan upaya bersama dalam menghadirkan nilai tambah bagi pengguna jasa kedua institusi berupa perjalanan yang seamless sebelum penerbangan.

Untuk merasakan layanan premium ini, pengguna dapat dengan mudah mendaftarkan diri melalui aplikasi myHyundai mulai dari tanggal 18 November 2023. 

Woojune Cha, President Director of Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, kami sangat senang menyambut kolaborasi bersama Garuda Indonesia untuk memberikan perjalanan tak terlupakan kepada pelanggan setia Hyundai maupun Garuda.

“Hadirnya  Hyundai PALISADE sebagai unit pengantaran menuju bandara ini sekaligus menjadi bukti nyata dari komitmen kami dalam memberikan layanan premium yang akan membuat pengalaman perjalanan darat maupun udara pelanggan kami lebih menyeluruh, lengkap dengan kenyamanan dan kemewahan.” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia untuk memberikan berbagai nilai tambah layanan eksklusif bagi pengguna jasa yang dimulai dari sebelum melaksanakan penerbangan.

”Memiliki visi yang sama bersama Hyundai untuk terus berinovasi menghadirkan pengalaman bermobilitas terbaik bagi masyarakat, layanan eksklusif hasil kolaborasi bersama ini kami harapkan akan dapat menghadirkan kenyamanan lebih bagi pelanggan untuk menikmati akses mudah, aman, nyaman dan mewah saat akan melakukan perjalanan udara, seperti fasilitas seperti city check-in yang memudahkan pelanggan hingga layanan antar ke bandara menggunakan kendaraan SUV Premium dari Hyundai, PALISADE.”

Baca Juga  Hyundai Motors Indonesia Umumkan Fransiscus Soerjopranoto sebagai Chief Operating Officer

Adapun layanan yang ditawarkan dari inisiatif ‘Elevate Your Travel Experience’ ini diperuntukkan khusus bagi pelanggan Hyundai yang telah menjadi ‘Signature Members’ (untuk pemilik  Palisade, IONIQ 6 dan All Staria) dan ‘Blue+’ (untuk pemilik New Palisade, IONIQ 5, IONIQ Electric, Santa Fe atau Kona EV) pada aplikasi myHyundai.

Layanan premium ini juga bisa dinikmati oleh pelanggan Garuda Indonesia yang memiliki tiket First classBusiness class, serta keanggotaan GarudaMiles Platinum. Layanan ini akan memberikan sejumlah keuntungan bagi pelanggan, meliputi tim operasional yang berpengalaman, proses pemesanan yang mudah melalui aplikasi myHyundai, fasilitas kenyamanan berupa kursi reflexology, makanan dan minuman ringan yang dapat dinikmati selama berada di city check-in lounge, hingga penggunaan jalan tol tanpa dikenakan biaya tambahan.

Langkah-langkah menggunakan myHyundai untuk mendapatkan fasilitas eksklusif dari Hyundai & Garuda Indonesia

Layanan eksklusif check-in ini akan tersedia di aplikasi myHyundai terhitung sejak 18 November 2023. Untuk bisa menikmati layanan eksklusif dari Hyundai dan Garuda Indonesia ini, pelanggan diharuskan melakukan pemesanan city check-in lounge langsung dari aplikasi myHyundai, cukup dengan memasukkan informasi yang mencakup:

  • Nomor penerbangan
  • Informasi penerbangan (hari, tanggal, dan waktu)
  • Berat total bagasi bawaan penumpang

Setelah itu, pelanggan akan mendapatkan push notification bahwa pemesanan city check-in lounge berhasil dilakukan dan pelanggan bisa melihat semua detail serta manfaat apa saja yang didapat dari city check-in lounge. Jika semua syarat tadi telah terpenuhi, selanjutnya pelanggan hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Datang ke Hyundai Driving Experience yang berlokasi di Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 19, Jakarta Selatan.
  • Di sana, staff dari Hyundai akan membantu pemesan untuk mengecek konfirmasi pesanan.
  • Tidak perlu khawatir jika belum melakukan booking, karena pelanggan bisa melakukan booking di tempat (selama kuota masih tersedia)
  • Sambil menunggu keberangkatan, pelanggan bisa bersantai di area city check-in lounge sambil menikmati berbagai fasilitas premium yang telah tersedia seperti:
Baca Juga  Hyundai Dukung Penyelenggaraan World Water Forum 2024 di Bali

o    Hidangan makanan ringan & minuman yang tersedia

o    Alat refleksi

o    Area bermain anak

o    Area rest & relax 

  • Staff Hyundai akan memanggil pelanggan jika kendaraan sudah siap untuk kemudian menuju Bandara Soekarno-Hatta.
  • Sesampainya di Bandara Soekarno-Hatta, pelanggan akan disambut oleh Passenger  Relation Officer (PRO) di VIP Departure, baik untuk keberangkatan domestik maupun internasional
  • Pelanggan pun tidak perlu repot, karena pihak Garuda Indonesia akan membantu proses check-in lebih cepat, mulai dari memasukkan koper ke bagasi, security check, hingga proses imigrasi apabila melakukan perjalanan ke luar negeri
  • Sambil menunggu boarding, pelanggan bisa menunggu di area Garuda Executive Lounge yang telah tersedia

Adapun untuk dapat menikmati layanan eksklusif ini pelanggan harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, di antaranya:

  • Jam Operasional pukul 06.00 – 18.00
  • Minimal pemesanan 1×24 jam sebelum penerbangan
  • First come, first serve
  • Melayani maksimum 5 konsumen per hari
  • Pelanggan tiba di city lounge 4 jam sebelum waktu keberangkatan (TBC)
  • Reservasi hanya dapat dilakukan untuk 1 penumpang. 

*Penumpang diperkenankan untuk membawa hingga 2 orang tambahan untuk menemani dan hanya dapat menikmati fasilitas di Garuda City Check-In Lounge SCBD

  • Pemesanan di tempat selama persediaan kuota masih ada. (*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Toyota Rush, Cicilan Tanpa Bunga 0%, Ekstra Diskon Tukar Tambah 5 Juta Rupiah dan Free Asuransi

Bisnis

Mandiri Group bersama Kalla Toyota Gelar Autoshow 2023 di TSM

Bisnis

Wujud Customer Centric, Adira Finance Gelar Adira Goes to MotoGP Mandalika

Bisnis

IOH Ajak Pelanggan Berbuat Kebaikan dengan Sedekah Kuota

Bisnis

Blibli XPO segera hadir di Bandung

Bisnis

Bumi Karsa Raih Sertifikat ASEAN Engineer Register Pada CAFEO Ke-41

Bisnis

Gelar #Cari_Aman for Company, Astra Motor Sulawesi Selatan Konsisten Perkuat Kemampuan Berkendara Karyawan

Bisnis

Direktur Kepatuhan Internal Kementerian PUPR Kunjungi Proyek Bumi Karsa