Home / Bisnis / Ekonomi

Rabu, 11 Oktober 2023 18:24- WIB

HUT ke-12, KPF Makassar Gelar Aksi Kemanusiaan Melalui Donor Darah di Unhas

Makassar, Merata.Net – PT Kontak Perkasa Futures (KPF) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12. Salah satu rangkaian acara untuk peringatan kali adalah donor darah.

Kegiatan donor darah ini berlangsung di pelataran Gedung Perpustakaan Universitas Hasanuddin (Unhas) pada Rabu (11/10/2023). Adapun dengan bekerjasama KSR PMI Unhas.

Acara ini juga dihadiri oleh Branch Manager KPF Makassar, Sri Mulyanti dan beberapa leader atau sebuta untuk para manager di KPF Makassar.  Mereka turut berperan aktif dalam donor darah, dalam hal ini juga mendonorkan darahnya atas dasar kemanusiaan.

“Sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sekitar, pada ulang tahun kantor KPF Makassar yang ke-12 tahun, kami kembali mengadakan aksi kemanusian berupa donor darah yang di laksanakan di Unhas. Kami memilih lokasi ini karena merupakan kampus besar dan kami memang menargetkan banyak pendonor di tempat ini,” ungkap Sri Mulyanti, Rabu (11/10).

Yanti juga mengatakan bahwa kegiatan kemanusian seperti ini bukan menjadi hal baru bagi mereka. Setiap bulan mereka juga akan keliling ke beberapa panti asuhan untuk membagikan bingkisan sembako unntuk mereka.

Baca Juga  Warga Makassar Diminta Tidak Panic Buying, Stok Minyak Goreng Aman 6 Bulan

“Semoga dengan kebiasaan baik ini, kantor kita bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” ujarnya.

Dalam kegiatan donor darah yang digelar di kampus merah ini, selain membagikan bingkisan, KPF Makassar juga membagikan uang tanda cinta kepada para pendonor.

Terlihat para mahasiswa Unhas begitu antusias dalam melakukan aksi peduli kemanusian ini. Bahkan, diakhir registrasi peserta, banyak yang tidak kebagian slot untuk kantong darah lantaran sudah terpenuhi.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada civitas akademika Unhas yang telah berpartisipasi dalam kegiatan. Para mahasiswa Unhas juga sangat antusias, sampai-sampai kantong darah yang kami sediakan bisa terpenuhin semua,” ujar Arisestarita, GA dan HRD selaku Manager KPF Makassar.

Ita–sapaan akrbanya juga berharap, agenda kemanusiaan seperti bisa terus berlanjut dan antusias mahasiswa bisa terus besar seperti saat ini.

Baca Juga  Sambut Tahun Baru, SELMA Hadirkan Solusi Hemat untuk Kebutuhan Isi Rumah

“Semoga bukan hanya hari ini antusias mahasiswa sebesar ini. Kedepannya saya berharap, kegiatan donor darah bisa menjadi agenda rutin agar aksi kemanusian bisa terus berlanjut,” pungkasnya.

Beberapa hari sebelumnya, KPF Makassar telah melakukan kegiatan outing di Malino dan puncak perayaan di Training Room Kantor KPF Makassar di Gedung Menara Bosowa Lt. 9. Sebagai salah satu rangkaian acara ulang tahun kantor KPF Makassar, donordarah ini bukanlah menjadi hal yang pertama dalam sejarahnya.

Di ulang tahun sebelumnya, KPF Makassar juga pernah membagikan voucher kepada para driver ojek online dan sopir angkutan umum. Selain itu, KPF Makassar juga pernah mengadakan kegiatan donor darah di tempat lain. Hal ini merupakan bukti bahwa perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan tersebut peduli dengan masyarakat sekitar. (*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Beli Mobil Toyota Sekarang! Pesta Akhir Tahun Berlimpah Promo Menarik

Bisnis

Kantor APINDO Sulsel Berpindah Tempat

Bisnis

Kolaborasi AstraPay dan Paxel untuk Hantaran Lebaran

Bisnis

XL Axiata Menangi 4 Kategori Opensignal Award Desember 2022

Bisnis

Indosat Ooredoo Hutchison Raih Dua Pengakuan Dunia di Ajang Asian Management Excellence Awards 2024

Bisnis

New CB150X Mengaspal di Makassar, Harga Dibanderol Mulai Rp33 Juta

Bisnis

Pulang-Pergi ke Prolog Fest 2022 Makin Hemat dengan Promo dari Gojek

Bisnis

Driver Kalla Translog Kini Bersertifikasi BNSP