Home / Politik

Rabu, 10 November 2021 14:13- WIB

HUT Golkar di Toraja, Ada Kemah Bakti hingga Jalan Santai Berhadiah Fantastis

Persiapan panitia HUT Partai Golkar di Toraja

Persiapan panitia HUT Partai Golkar di Toraja

TORAJA UTARA, MERATA.NET – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar ke 57. Kegiatan akan berlangsung di Tana Toraja dan Toraja Utara mulai 11 sampai 14 November 2021.

Ini adalah HUT Golkar pertama sejak DPD I Golkar Sulsel resmi di bawah kendali HM Taufan Pawe (TP). Peringatan HUT Golkar ini terbilang istimewa karena digelar selama tiga hari dengan beragam kegiatan. Mulai dari Kemah Bakti AMPG, jalan santai berhadiah ratusan juta rupiah, kegiatan vaksinasi, hingga peresmian Kantor DPD II Golkar Toraja Utara.

“Ini adalah HUT pertama sejak Pak Taufan Pawe memimpin Golkar Sulsel dan kita pusatkan di Toraja, beragam kegiatan kita siapkan dan saat ini persiapan panitia hampir rampung,” kata Sekreatrsi Panitia HUT Golkar Sulsel, Andi Tenri Atta Lantara, Rabu (10/11/2021).

Baca Juga  Anggota DPR RI Ace Hasan Dorong Taufan Pawe Maju di Pilgub Sulsel 2024

Ia menegaskan, jika HUT kali ini akan melibatkan ribuan orang yang akan terlibat dalam sejumlah kegiatan. Apalagi, kegiatan kali ini menyiapkan banyak hadiah di antaranya 10 sepeda motor dan sejumlah hadiah menarik bagi peserta jalan santai.

“Jadi kita prediksi kegiatan ini dihadiri ribuan orang, selain kader maupun simpatisan, akan banyak masyarakat yang ikut karena kita siapkan beragam hadiah yang bisa dibawa pulang oleh peserta,” kata mantan anggota DPRD Sulsel itu.

Sementara, Juru Bicara Partai Golkar Sulsel, Zulham Arief mengatakan, jika HUT dipusatkan di Toraja sebagai penegasan jika kedua kabupaten itu harus tetap menjadi milik Golkar di Pemilu 2024. Apalagi saat ini, Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang alias Ombas dan Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi adalah kader Golkar.

Baca Juga  Laskar Anak Lorongna Makassar Kawal DPD II Makassar Daftar Bacaleg di KPU

“Tana Toraja dan Toraja Utara sejak dulu adalah basis Partai Golkar, makanya HUT kali ini gelar di sini. Dan kami tegaskan jika Golkar di bawah Pak TP terus bergerak untuk memenangkan Golkar di semua event politik di Sulsel, terutama memenangkan Pak Airlangga Hartarto di Pilpres,” tegas Zulham.

Zulham yang juga Sekretaris AMPG Sulsel pun mengatakan, dalam rangkaian HUT ini, AMPG Sulsel juga akan melakukan kemah bakti sebagai ajang konsolidasi dan silaturahmi kader. Taufan Pawe dijadwalkan akan memberikan pengerahan kepada ratusan kader AMPG di lokasi kemah bakti.

“Kemah bakti ini ajang pertemuan kader- kader AMPG se Sulsel, Pak TP akan juga memberikan arahan kepada kader- kader muda Golkar itu,” tukasnya. (Gun/rik)

Share :

Baca Juga

Politik

HUT Golkar ke-58, DPD II Golkar Makassar Siap Gelar Jalan Sehat Dihadiri Puluhan Ribu Peserta

Politik

Sempat Dipandang Sebelah Mata, Aris Muflih Berhasil Meraih Kursi DPRD Kabupaten Gowa di Pileg 2024

Politik

Lewat Maulid Nabi, Andi Tenri Uji Idris Buktikan Kedekatannya dengan Warga Bonto Biraeng

Politik

Andi Tenri Uji Menangkan PDIP di Dapil V Makassar

Hiburan

Hobby Traveling, Hari Paramuda Ingin Majukan Dunia Pariwisata di Morowali dan Morowali Utara

Pemerintahan

Sosper Penyelenggara Pendidikan, Hasanuddin Leo Ajak Masyarakat Mengetahui Hak dan Kewajiban Pendidikan

Politik

Rekap Suara Tingkat Provinsi Kelar, KPU Sulsel: Partai Nasdem Pemenang dengan 17 Kursi

Politik

Abdul Wahab Tahir Optimis Golkar Makassar Amankan 3 Kursi di Dapil Dua