Home / Olahraga

Minggu, 30 Januari 2022 14:04- WIB

Honda Jadi Sponsor Utama Klub Liga 3 PS Sandeq Polman

POLMAN, MERATA.NET – Klub Liga Tiga, PS Sandeq Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar) resmi meluncurkan seragam barunya musim ini. Peluncuran ini ditandai dengan acara Launching Jersey.

Menariknya, ada yang mencuri perhatian pada bagian depan jersey. Terdapat logo sayap merah yang merupakan ciri dari merk sepeda motor Honda.

Tahun ini, Honda melalui Astra Motor (Asmo) Sulsel selaku main dealer sepeda motor untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi menjadi salah satu sponsor utama klub PS Sandeq. Itu dalam mengarungi Liga Tiga.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan bahwa Honda dan PS Sandeq mempunyai benang merah yang sama yaitu ingin menjadi Jagoannya masyarakat Sulawesi khususnya di Sulbar. Dukungan dari Honda diharapkan dapat menambah semangat untuk klub PS Sandeq meraih prestasi tertinggi.

Baca Juga  Bertarung Sengit, Pebalap RMS Racing Team, Lucky Kaddi Juarai Kelas Expert Oneprix 2022 Semarang

“Kami turut berbahagia atas peluncuran jersey baru PS Sandeq. Besar harapan kami, jersey baru ini juga dapat memupuk semangat baru bagi pemain hingga ke manajemen klub untuk menghadapi Liga Tiga musim ini. Selamat berkompetisi! #BersamaHondaMeraihJuara!,” ujar Gangga, Minggu (30/01/2022).

Gangga menambahkan, tahun ini Honda juga telah berkomitmen mendukung klub kebanggan kota Makassar, yakni PSM Makassar. Adapun dengan resmi menjadi sponsor utama.

“Setelah PSM Makassar, tahun ini kami melanjutkan komitmen kami untuk mendukung klub sepak bola PS Sandeq,” ucapnya.

Dengan resminya Honda menjadi sponsor dua klub tersebut, semakin mempertegas semangat kami untuk mengambil peran aktif dalam mendukung sektor olahraga yang merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak diminati masyarakat Sulawesi yaitu sepak bola”, pungkas Gangga.

PS Sandeq Polman kembali menggunakan warna kebesarannya. Adapun yaitu merah, kuning, dan biru untuk jersey tahun ini.

Baca Juga  Astra Motor Sulawesi Selatan Gelar Honda Premium Matic Day di Empat Lokasi

Launching Jersey PS Sandeq dihadiri langsung pemain PS Sandeq Polman yang akan membawa tim ke putaran berikutnya. Sebelumnya, PS Sandeq Polman berhasil menyabet juara pada liga tiga Zona Sulawesi Barat.
 
Ketua PS Sandeq Polman, Ahmad Sukri mengatakan penggunaan warna merah, kuning dan biru karena memang sejarah. Dan. menyatakan sebagai warna kemenangan yang selalu membawa PS Sandeq Polman jadi juara.

Dari tiga warna seragam PS Sandeq Polman tidak ada yang membedakan dengan Jersey sebelumnya. Hanya saja ada perubahan atau penambahan logo Sureq Mandar dan perahu sandeq yang merupakan ciri khas orang mandar.

“Saya kira penggunaaan Jersey adalah ciri khas sebenarnya, sejak tahun 90 an warna ini kita pakai,” tutupnya. (Gun)

Share :

Baca Juga

Internasional

Hasil Liga Spanyol : Bekuk Elche 3-2, Barcelona Akhiri Tren Negatif

Olahraga

Imbang Lawan Borneo FC, PSM Makassar Juara Paruh Musim BRI Liga 1 2022/2023

Internasional

Debut Pertama Carrick Latih MU Menang di Liga Champions

Internasional

Pesepakbola Legendaris Pele Meninggal Dunia

Olahraga

Legenda MU ini Kritik Ten Hag, Mainkan Anthony Melulu

Olahraga

FOTO: Lomba Renang di Pantai Losari Ramai Peserta

Komunitas

Founder Bosowa Grup, Aksa Mahmud Berdiskusi dengan Perwakilan Suporter PSM

Olahraga

Piala AFF 2022: Lawan Brunei, Timnas Senior Incar Kemenangan