Home / Indonesiaku

Sabtu, 11 Mei 2024 10:16- WIB

Hadir Membawa Nilai bagi Masyarakat, Indosat Kembali Selenggarakan Donor Darah di Kota Makassar

MAKASSAR, Merata.Net – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) rutin menyelenggarakan kegiatan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), termasuk PMI Kota Makassar.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud Corporate Social Responsibility (CSR) yang Indosat lakukan di pilar Filantropi dalam rangka menciptakan nilai bersama di bidang kemanusiaan agar memberikan manfaat kepada masyarakat setempat.

Kegiatan Donor Darah Indosat diselenggarakan di Kantor Indosat Ooredoo Hutchison Jalan Slamet Riyadi no. 4 Makassar pada Senin (6/5/2024) lalu.

Kegiatan ini tidak hanya melibatkan para karyawan Indosat saja, tetapi juga para pelanggan dan terbuka untuk umum.

Baca Juga  Tri Gelar Program Goes to School, Dorong Gen Z Berekspresi Lebih Kreatif dan Positif di Dunia Digital

SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang, mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat Makassar dari sisi kesehatan untuk mendukung ketersediaan kebutuhan darah bagi yang membutuhkan.

“Kami berkomitmen untuk secara rutin menjalankan kegiatan ini sekaligus mengajak seluruh masyarakat Makassar turut berpatisipasi dalam kegiatan sosial ini. Kegiatan ini sejalan dengan misi Indosat untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.”

Saat ini UTD PMI Kota Makassar mengupayakan untuk dapat memenuhi kebutuhan 200 kantong darah tiap harinya, dengan kondisi permintaan bisa mencapai 200-250 kantong darah per hari.

Baca Juga  Sebab BBM Jenis Solar Langka, Berikut Penjelasan Dirut Pertamina

Apalagi setelah Ramadan, kebutuhan kantong darah makin meningkat sehingga kolaborasi Indosat dengan PMI Kota Makassar diharapkan dapat membantu ketersediaan kantong darah di sana.

“Indosat akan secara rutin menyelenggarakan kegiatan donor darah di berbagai kota di Tanah Air dengan target 4 (empat) kali sepanjang tahun 2024. Selain untuk kemanusiaan, donor darah juga baik untuk kesehatan para pendonor,” tutup Steve. (*)

Share :

Baca Juga

Indonesiaku

Nelayan Poetere Nekat Melaut Meski Cuaca Buruk

Indonesiaku

Kasus Omicron Melebih Delta, dr Nadia: Keterisian RS Terjaga

Indonesiaku

Ditlantas Polda Sulsel Tertibkan Kendaraan Pengguna Plat Putih Tulisan Hitam

Indonesiaku

Andi Sudirman Masuk 10 Besar Kepala Daerah Provinsi Terpopuler 2021

Indonesiaku

FOTO: Pandawara Group Sambangi Makassar, Gelar Aksi Bersih Kampung Nelayan Tallo

Indonesiaku

PT Vale Hibahkan Puskesmas Bahomatefe ke Pemkab Morowali

Indonesiaku

Presiden Jokowi Hadiri Perayaan Satu Abad Nahdlatul Ulama di Sidoarjo

Indonesiaku

Ibadah Natal di Katedral Makassar Jemaat Wajib Vaksin