Home / Hiburan

Senin, 25 Maret 2024 21:49- WIB

Gelar Gala Premiere, Film Asli Makassar “Keluar Main 1994” Menghadirkan Komedi Segar dan Makna Mendalam

Para pemain film Keluar Main 1994 saat gala premiere di XXI Nipah Park.

Para pemain film Keluar Main 1994 saat gala premiere di XXI Nipah Park.

MAKASSAR, Merata.Net – DL Entertainment dengan bangga menggelar gala premiere film “Keluar Main 1994”, sebuah karya asli dari Sulawesi Selatan, Makassar.

Acara ini diselenggarakan di Studio XXI Nipah Mall, Makassar pada Senin, 25 Maret 2024.

“Keluar Main 1994” mempersembahkan cerita lokal dengan sentuhan universal, menghadirkan cerita yang hangat, lucu, dan sarat makna.

Film ini menggambarkan kisah seorang anak laki-laki bernama Ibo, yang bercita-cita menjadi pemain bola, namun harus berjuang melawan harapan orangtuanya yang menginginkannya fokus pada pendidikan.

Kisah tentang dilema antara minat
bakat anak dengan harapan orang tua ini disajikan dengan penuh kehangatan namun juga diisi dengan segarnya komedi yang menghibur.

Acara gala premiere ini dihadiri oleh para kru dan pemain, termasuk Liani Kawati selaku Produser dan Produser Eksekutif, serta Ihdar Nur selaku Sutradara film ini.

Turut hadir juga beberapa pemeran seperti Arif Brata (Ibo), Alisa Safitri (Vivi), Ryan Hidayat (Ganes), Andreuw Parinussa (Pak Karim), dan Mellong (Daeng Hami).

Kehadiran mereka menambah nuansa
meriah dalam gala premiere ini.

Baca Juga  Hadapi Ancaman Dari Perubahan Iklim, Pengunjung KYF 2023 Turut Berkontribusi Dalam Gerakan Hijau Berkelanjutan

Sebelum gala premiere, “Keluar Main 1994” telah mendapat sambutan hangat saat penayangan perdana bersama rekan-rekan media dan tamu undangan di Jakarta pada tanggal 22 Maret lalu.

Antusiasme yang tinggi dari para penonton pertama ini menjadi awal yang menjanjikan bagi kesuksesan film ini di tingkat nasional.

Liani Kawati selaku produser mengungkapkan harapannya atas dirilisnya film “Keluar Main 1994” ini.

Ia sangat bangga melihat film “Keluar Main 1994” yang merupakan film asli dari
Makassar ini bisa bersaing dengan film-film nasional lainnya.

“Antusiasme yang terlihat di pemutaran perdana bersama rekan-rekan media beberapa waktu lalu sungguh membangkitkan optimisme saya. Saya yakin film ini dapat mencuri hati para penonton dan berharap dapat meraih kesuksesan sebesar film-film lainnya,” tuturnya.

Sementara itu, Arif Brata, yang memerankan karakter utama Ibo, menambahkan, “film ini komplit banget, berwarna, bukan cuma menghibur dari komedinya.

“Tapi ada juga pelajaran-pelajaran yang bisa kita ambil, tentang orangtua, keluarga, persahabatan, sampai pendidikan, pokoknya harus nonton,”pungkasnya.

Arie Kriting, salah satu komika ternama yang juga bermain di film ini, ikut mengajak semua orang untuk menonton karya anak Makassar ini.

“Pokoknya film ini merepresentasikan Sulawesi secara keseluruhan, dan nonton ini bakalan sukses bikin penonton terkekeh, terbahak-bahak dan terlalu tertawa. Pokoknya nonton karena ini lucu sekali,” ungkap Arie Kriting.

Baca Juga  Ramai di Media Sosial, Aldi Ceritakan Asal Usul Istilah Pakintaki

Hal yang diungkapkan Arie Kriting tersebut memang hal yang spesial di film ini. Sebab,
kehadiran komedi segar telah dipersiapkan dengan matang dan menjadi sesuatu yang baru bagi produksi film asal Makassar.

Sebagaimana yang disampaikan oleh sutradara, Ihdar Nur. “Dapat
dikatakan bahwa ini merupakan film pertama dari Makassar yang melibatkan banyak komika, baik di depan layar maupun di belakang layar.” Tukasnya.

“Keluar Main 1994” bukan hanya sekadar film hiburan biasa. Dengan perpaduan komedi segar dan pesan moral yang mendalam, film ini akan mengundang penonton untuk merenung dan
berempati. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pengalaman yang menginspirasi ini di bioskop mulai tanggal 28 Maret 2024. (*)

Share :

Baca Juga

Hiburan

Mentan SYL Kunjungi F8 Makassar, Berikan Pujian

Bisnis

The Rinra Makassar Bersama Pipo Mal Kembali Siap Menggelar Dream Wedding Exhibition 2023

Bisnis

Phinisi Hospitality Indonesia Group  Luncurkan Paket PergantianTahun  2023 – 2024

Bisnis

Villa De’Rudal di Malino Resmi Dibuka untuk Umum

Hiburan

Telkomsel Ajak Pelanggan Setia Nonton Bareng Film Until Tomorrow

Hiburan

Dukung Perfilman Lokal dan Nasional, Pmancar.com Gelar Kompetisi Film Pendek

Hiburan

SNSD Siap Kembali Pada Perayaan Tahun Debut ke-15

Hiburan

Road to JAFF18: Roadshow Semarang, Hadirkan Sha Ine Febriyanti