Home / Bisnis / Indonesiaku

Senin, 25 Maret 2024 10:23- WIB

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadan,
ACC Gelar Program CSR ”Tumbuh-kan Kebaikan” di Bali

BALI, Merata.Net – Berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, dalam rangkaian Tumbuh by Astra Financial, Astra Credit Companies (ACC), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melibatkan 30 anak yatim dan dhuafa di Bali.

Kegiatan tersebut dirangkai bersamaan dengan kegiatan Pop up booth Tumbuh by Astra Financial di Bali, berlokasi di Living World mulai 23-24 Maret 2024.

Ary Wiadnyana, Branch Manager ACC Denpasar menyatakan, kegiatan CSR yang kami lakukan timbul dari rasa kepedulian serta tekad untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Program ini bukan sekadar sarana bagi ACC berbagi kebahagiaan, tetapi juga merupakan langkah kami dalam mewujudkan misi kami Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat.”

Sebelumnya, “Tumbuh-kan Kebaikan” telah terlaksana di Kota Jakarta, Surabaya, Bandung dan Makassar, serta akan dilaksanakan di 2 kota lainnya, yaitu Denpasar, dan Balikpapan. Kegiatan “Tumbuh-kan Kebaikan” itu akan melibatkan secara keseluruhan tidak kurang dari 210 anak.

Keseruan “Tumbuh-kan Kebaikan” di Kota Balikpapan Hadirnya program tersebut di Kota Balikpapan memberikan keseruan tersendiri bagi 30 anak yatim dan dhuafa binaan Dompet Dhuafa.

Baca Juga  IOF Gelar Rakernas di Kota Bunga Malino

Para peserta diajak untuk merasakan keceriaan berbelanja keperluan Ramadan dan persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri, sebuah momen yang diharapkan dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bagi mereka.

Tak hanya itu, ACC juga menghadirkan program literasi keuangan yang bermanfaat bagi anak-anak yatim dan dhuafa.

Abdullah Aziz, Customer Retention & Service Head Denpasar menjadi narasumber pada kegiatan tersebut dalam mengisi waktu tunggu berbuka puasa.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai pentingnya pengelolaan keuangan demi masa depan yang sejahtera.

Donasi Bersama Tumbuh-kan Kebaikan
Di dalam rangkaian program “Tumbuh-kan Kebaikan”, Astra Financial juga menyediakan kesempatan bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam aksi kebaikan.

Bersama dengan 10 unit bisnisnya, Astra Financial menghadirkan sebuah program kebaikan yang bertepatan pada bulan suci Ramadan 1445 Hijriah dengan cukup scan QRIS AstraPay.

Di mana seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui Yayasan Amaliah Astra (YAA).

Melalui kerja sama dan kolaborasi di “Tumbuh-kan Kebaikan” ini, Astra Financial berharap dapat menjadi agen perubahan yang mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

Baca Juga  Jangan Lewatkan! Flash Promo Sepeda MotorSeharga Rp6,7 Juta di Tumbuh by Astra Financial

Semoga dengan adanya rangkaian program ini, kegiatan selama Ramadhan bagi anak-anak yatim dan dhuafa di masing-masing kota dapat menjadi lebih bermakna dan penuh berkah.

Dukungan 10 Unit Bisnis Astra Financial
Tumbuh by Astra Financial merupakan inovasi teknologi layanan keuangan digital Astra Financial untuk mendorong masyarakat agar berkembang dan sejahtera secara berkelanjutan.

Hal ini sejalan dengan visi Astra Financial, yaitu Menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.

Program ini didukung oleh 10 unit bisnis Astra Financial, di mana dari bisnis digital adalah AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA; sementara dari perusahaan pembiayaan yaitu FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF); Asuransi Astra, Astra Life dan Bank Jasa Jakarta lewat produk digitalnya, Bank Saqu.

Tidak hanya itu, Tumbuh by Astra Financial menghadirkan flash promo program untuk produk dan layanan unit bisnis Astra Financial mulai dari otomotif, finansial hingga lifestyle. Flash promo program merupakan promo dengan penawaran istimewa yang hanya dapat dinikmati pada jam tertentu. (*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

ASTON Makassar Launching Kamar dengan Konsep Smart Room

Indonesiaku

Tingkatkan Kemampuan dan Keterampilan Pers Lalu Lintas, Ditlantas Polda Sulsel Laksanakan Pelatihan

Indonesiaku

Fase Pemulangan, Tidak Ada Karantina Terpusat Selama 21 Hari Bagi Jemaah Haji

Bisnis

Kredivo Fokus Perluas Integrasi Merchant Lokal di Makassar

Bisnis

Kolaborasi Bersama, Kalla Beton dan Teknik Sipil Unhas Tandatangani Kesepakatan

Indonesiaku

177 Foto New Normal Siap Dipamerkan Pewarta Foto Indonesia Makassar

Bisnis

Momen RAFI 2023 Dorong Pertumbuhan Trafik Broadband Telkomsel Regional Sulawesi Hingga 12,8%

Indonesiaku

Usai Wisuda Dua Wisudawan Unsa Makassar Tuntut Jokowi-Maruf Hapuskan PCR