Home / Bisnis

Rabu, 10 April 2024 07:36- WIB

Baruga Driving Range Golf dan Bugis Waterpark Adventure Optimalkan Kualitas Pelayanan Pada Momen Lebaran

MAKASSAR, Merata.Net – Manajemen Kalla Land & Property terus mengoptimalkan pelayanan pada dua sub unit bisnis yang dimilikinya.

Kedua sub unit bisnis tersebut ialah Baruga Driving Range Golf dan Bugis Waterpark Adventure. Keduanya merupakan destinasi wisata olahraga yang saat ini banyak digemari publik.

Estate Operation Manager Kalla Land, Edy Kamal mengungkapkan dalam rangka meningkattkan kualitas layanan prima kepada pelanggan, maka manajemen akan memberlakukan jadwal operasional sementara untuk kedua sub unit bisnis tersebut.

Jam operasional Baruga Driving Range Golf akan berubah, beririringan dengan momen llibur idulfitri 1 syawal 1445 H. Sehingga pada tanggal 9 April s.d. 13 April 2024, Baruga Driving Range Golf akan tutup sementara.

“Pelayanan akan kembali normal mulai tanggal 14 April 2024,” ungkapnya pada Selasa, 9 April 2024.

Baca Juga  Jasmine Residence Bukit Baruga Kian Diminati Pasar, Beragam Promo Diberikan

Sedangkan untuk Bugis Waterpark Adventure, sambung Edy, akan tutup selama satu hari pada hari lebaran nanti. Kemudian dilanjutkan maintanence berkala pada H+2 lebaran.

“Jadi libur lebarannya itu pada 10 April, dan buka kembali pada 11 April. Lalu pada tanggal 12 April tutup sementara untuk pengecekan fasilitas dan wahana bermain secara menyeluruh pada 13 April. Insyaallah akan kembali beroperasi normal pada 14 April bersamaan dengan Baruga Driving Range Golf,” urai Edy.

Sales Residential Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan menambahkan perbaikan di beberapa fasilitas dan wahana Bugis Waterpark Adventure merupakan komitmen manajemen untuk menunjang kenyamanan dan keamanan pengunjung.

“Komitmen kami yaitu memberikan suasana dan sensasi yang baru untuk liburan seru bersama keluarga tercinta. Dengan demikian kami menghadirkan program Tiket Hari Raya (THR) untuk memudahkan pengunjung menikmati momen keseruannya pada libur lebaran tahun ini,” ucap Olan, sapaan akrabnya.

Baca Juga  Warga Bukit Baruga Turut Meriahkan Semarak Kemerdekaan 78 Tahun Republik Indonesia

Olan melanjutkan hanya Rp75 ribu sudah bisa mendapatkan tiket pada hari Senin – Kamis. Kemudian khusus pembelian tiket pada Sabtu – Minggu cukup bayar Rp100 ribu sudah dapat menikmati seluruh fasilitas dan wahan bermain tanpa batas.

“Insyaallah kita optimis akan semakin banyak rombongan, keluarga dan lainnya bisa menikmati suasana baru Bugis Waterpark Adventure. Sehingga dapat memaksimalkan semua wahana serta fasilitas lainnya sebagai tempat liburan favorit pasca lebaran nanti,” tutup Olan. (*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

31 Sudirman Suites Makassar Launching Hunian Premium The Signature Collection By Alex Bayu

Bisnis

Nipah Park Kembali Hadirkan Imagispace, Bertemakan Lost In Your Light

Bisnis

RAFI 2024, Telkomsel Area Pamasuka Ajak Pelanggan Raih Keberkahan Ramadan & Idulfitri 1445

Bisnis

Bukit Baruga hadir di Pameran REI-Panin dengan Promo Spesial untuk Konsumen

Bisnis

Momen RAFI 2022, Telkomsel Siaga untuk Semangat Kebaikan di Momen Ramadan dan Idul Fitri 1443 H

Bisnis

Konsep Terbaru TSM, the Ultimate Shopping Paradise Resmi Dibuka 21 April 2023

Bisnis

Kenalkan Mortar Instan, Kalla Beton Rangkaikan Program CSR Upgrade Skill di Kendari

Bisnis

Solihin Kalla Menjadi Pembicara di Jakarta Marketing Week 2022