Home / Bisnis

Kamis, 6 Juni 2024 15:04- WIB

XL Axiata Luncurkan Paket Baru “Bebas Puas”

MAKASSAR, Merata.Net –  PT XL Axiata Tbk meluncurkan paket kuota data baru untuk memberikan pelanggan XL Prabayar #kemudahan dan #jadilebihbaik dengan tetap terkoneksi dengan layanan telekomunikasi dan internet.

Paket baru bernama “Bebas Puas” ini memiliki keunggulan berupa keleluasaan pelanggan untuk memilih paket sesuai isi kantong alias dana yang dimiliki, akumulasi kuota dan masa aktif paket saat membeli lagi paket baru, kuota yang berlaku 24 jam, serta beragam pilihan bonus kuota.

Paket baru ini bisa diperoleh melalui Aplikasi myXL, toko online, dan toko pulsa mulai 30 Mei 2024.

Caretaker XL Axiata Sulawesi Area, Mozes H. Baottong mengatakan, XL Axiata selalu mengutamakan kebutuhan pelanggan saat mengembangkan penawaran produk baru. Kami memahami bahwa akses digital sangat penting dalam kehidupan sehari-hari bagi masyarakat Indonesia di semua lapisan ekonomi.

Kita membutuhkan internet untuk bekerja, belajar, hiburan, sosial, untuk terus terhubung dengan keluarga dan kerabat, serta banyak lagi. Itulah yang mendasari kami ketika merancang paket baru “Bebas Puas”.

Baca Juga  United E-Motor Hadirkan Test Ride Motor Listrik Gratis Bagi Pengunjung CPI

Paket internet Bebas Puas ini menawarkan fleksibilitas yang tinggi bagi pelanggan untuk memilih paket yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan mereka.

“Cara baru ini memungkinkan pelanggan untuk bebas membeli paket total 30GB sebulan dengan membayarnya mulai Rp 3 ribu/hari, Rp 15 ribu/5 hari, atau Rp 30 ribu/10 hari dan sebagainya.”

Mozes menambahkan, paket ini juga menawarkan keunggulan lain berupa akumulasi kuota dan masa aktif yang merupakan satu-satunya di pasaran. Biasanya, ketika pelanggan membeli beberapa paket, masa aktif akan mengikuti yang terpanjang.

Namun dengan Paket Bebas Puas ini, masa berlakunya ditambahkan dan terus terakumulasi. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk memiliki masa aktif panjang, sehingga pelanggan tidak perlu lagi khawatir kuotanya akan hangus atau nomornya menjadi tidak aktif.

Selain itu, produk baru ini hadir dengan banyak manfaat, termasuk berbagai bonus yang dapat dipilih pelanggan dan juga banyak manfaat lainnya di Aplikasi myXL.

Berikut ini rincian manfaat yang bisa diperoleh pelanggan dari Paket Baru Bebas Puas:

  1. Bebas memilih paket sesuai isi kantong alias dana yang dimiliki.
    Tersedia sejumlah pilihan paket, dengan harga dan kuota yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan dana pelanggan. Pilihan kuota paket ini bisa dibeli di Aplikasi myXL atau toko pulsa terdekat.
  2. Akumulasi kuota dan masa aktif paket saat membeli lagi paket baru.
    Kuota dan masa aktif paket akan otomatis terakumulasi jika pelanggan membeli paket Bebas Puas lagi di saat paket sebelumnya belum berakhir.
  3. Kuotanya berlaku 24 jam.
    Kuota Paket Bebas Puas ini berlaku selama 24 jam, terhitung sejak waktu pembelian paket.
  4. Bisa memilih bonus kuota.
    Setiap pembelian Paket Bebas Puas, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota dengan berbagai pilihan seperti kuota malam, kuota TikTok/ YouTube, dan kuota utama.
Baca Juga  Telkomsel Tambah Varian Paket Voucher Fisik Internet Mulai dari Rp8 Ribu

Adapun paket Bebas Puas bisa didapatkan pelanggan mulai Rp 2 ribu/hari dengan kuota hingga 12GB sebulan, 3 ribu/hari dengan kuota hingga 30GB sebulan, 6 ribu/hari dengan kuota hingga 90GB sebulan, dan 8 ribu/hari dengan kuota hingga 150GB sebulan. (*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Torehkan Pencapaian Impresif di 2022, INFORMA Dianugerahi
Penghargaan Ritel Furnitur Terbaik

Bisnis

Kalla Toyota Hadirkan Posko Siaga Lebaran 2024 di Kabupaten Barru

Bisnis

GoTo Resmi Melantai di Bursa Saham, Tawarkan Harga Saham Rp 346 per Lembar

Bisnis

Telkomsel Resmi Luncurkan Layanan eSIM, Pelanggan Bebas Pilih Nomor Sendiri

Bisnis

Dorong Pemulihan UMKM di Gowa, Telkomsel Berikan CSR Alat Pengemas Vakum

Bisnis

Trafik Internet Naik 10.08 Persen, Telkomsel Regional Sulawesi Sukses Kawal Aktivitas Digital Pelanggan Selama Momen Ramadan

Bisnis

Promo Perawatan Kendaraan di Bengkel OtoXpert Mulai 177 Ribu Rupiah

Bisnis

Kemendag Blokir 1.222 Situs Web Perdagangan Berjangka Komoditi Ilegal Seperti Binomo dan Robot Trading