Home / Bisnis / Pendidikan

Sabtu, 23 Desember 2023 09:40- WIB

Tri Gelar Program Goes to School, Dorong Gen Z Berekspresi Lebih Kreatif dan Positif di Dunia Digital

MAKASSAR, Merata.Net – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri melanjutkan komitmennya mendukung perkembangan minat dan bakat bagi generasi muda Indonesia khususnya Gen Z lewat kegiatan yang edukatif dan insipiratif.

Beberapa kegiatan yang rutin dilakukan oleh Tri diantaranya Generasi Happy, H3RO Esports Tournaments, Tri Goes to School, maupun program lainnya yang mendorong Gen Z untuk memaksimalkan teknologi digital untuk mengembangkan diri sebaik-baiknya.

Generasi Happy merupakan program untuk para Gen Z untuk mengembangkan bakat dan potensi di dunia digital melalui rangkaian kreatifitas video digital, kompetisi digital, talkshow dan pertunjukan musik yang diselenggarakan oleh Tri.

Sepanjang tahun 2023, Generasi Happy telah dilaksanakan di 5 (lima) kota yaitu Pontianak, Surabaya, Semarang, Jakarta, dan Lampung. Sedangkan H3RO Esports Tournaments adalah program untuk menjaring dan memberdayakan talenta muda esports dari seluruh pelosok nusantara.

Baca Juga  Indosat Ooredoo Hutchison Ajak Masyarakat Bersama Rayakan Indah Ramadan

Program Tri Goes to School merupakan program yang memberikan literasi digital positif kepada para siswa sekolah untuk memanfaatkan dunia digital secara kreatif dan positif dan menggunakannya secara bijak.

Tri Goes to School adalah program rutin mingguan yang telah dijalankan di beberapa sekolah di wilayah Kalimantan dan Sulawesi.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan, Gen Z sangat akrab dengan dunia digital. Karenanya, melalui program Tri Goes to School.

“Indosat Ooredoo Hutchison berupaya memberikan literasi digital agar generasi muda Indonesia khususnya di Kota Makassar dapat memanfaatkan teknologi dengan positif. Hal ini selaras dengan komitmen Indosat Ooredoo Hutchison menghadirkan layanan digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga  Libur Ramadan dan Lebaran 2024, XL Axiata Catat Kenaikan Trafik Tertinggi di Sulampua Capai 144%

Lewat program ini, Tri mengajak para siswa agar dapat memanfaatkan internet dan platform digital yang ada secara positif, khususnya dalam berkarya dan berkreasi. Di saat yang sama, Tri juga ikut meramaikan ajang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni).

Tri turut menawarkan paket internet yang terjangkau oleh para pelajar untuk menunjang aktifitas mereka, yakni paket Happy di harga mulai dari Rp 6.000 dengan kuota 2GB, hingga kuota yang lebih besar. Untuk mendapatkan informasi paket promo lainnya dapat dilihat di https://bima.tri.co.id/. (*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Kalla Toyota Resmi Pasarkan All New Agya dan All New Agya GR di Sulawesi Selatan

Bisnis

Resmikan Kopiteori Gowa, Bupati Adnan: Pemkab Mendorong Munculnya Usaha-usaha Baru

Pendidikan

Rekomendasi Rangkaian Kegiatan Liburan Akhir Tahun bagi Pelajar yang Mencita-citakan Kuliah di Universitas Kelas Dunia

Bisnis

United E-Motor Hadirkan Test Ride Motor Listrik Gratis Bagi Pengunjung CPI

Bisnis

Aktivitas Usaha Dibatasi Saat Nataru, AUHM Kawal Kebijakan Pemkot Makassar

Bisnis

Rayakan HUT RI ke-77
XL Axiata Beri Beragam Penawaran Menarik Bagi Pelanggan

Indonesiaku

Gojek Kuliahkan Puluhan Anak Mitra Driver Dari Masuk Hingga Lulus di Politeknik Unggulan

Bisnis

PHI Festival 2023 Resmi Dibuka, Ada Promo Kamar Hotel Hanya 350 Ribu