Home / Bisnis

Jumat, 29 Maret 2024 20:54- WIB

Toys Kingdom Terbesar Kini Hadir di Living Plaza Latanete

MAKASSAR, Merata.Net – Toys Kingdom, merek usaha Kawan Lama Group yang menyediakan koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia, meresmikan kembali pembukaan toko terbesarnya di Makassar yang berlokasi di Living Plaza Latanete, Makassar, Jumat (29/3/2024).

Pada momen pembukaannya sekaligus menyambut hari raya Lebaran, Toys Kingdom Latanete akan menghadirkan promo spesial THR Deals.

Bernhard Siagian, Senior Operation Manager Toys Kingdom, menyampaikan, “Dengan luas lebih dari 560 m², Toys Kingdom Latanete menjadi toko terbesar di Kota Makassar dan Kabupaten Gowa.

‘Toko ini juga dibuka dua minggu sebelum Lebaran dengan konsep baru yang lebih fun untuk memenuhi kebutuhan berbagai mainan dan hobi menjelang hari raya Idul Fitri, tentunya ditunjang dengan promo spesial,” ucapnya.

Baca Juga  Usung Tema Journey to 2022, Paket Tahun Baru Gammara Hotel Super Hemat

Toys Kingdom menghadirkan pilihan lengkap produk mainan dan hobi yang terbagi menjadi tujuh kategori, mulai dari Babies, yang berisi beragam mainan untuk bayi dan balita mulai dari umur 0 bulan.

Kemudian kategori Girls dengan koleksi boneka dan make up yang aman untuk anak. Kategori Boys menghadirkan koleksi robot, mobil, hewan-hewan, dan dinosaurus.

Pada kategori Family Fun, Toys Kingdom menghadirkan koleksi board games dan berbagai mainan lain untuk menunjang aktivitas bermain bersama keluarga maupun terman.

Untuk menunjang aktivitas di luar ruangan, hadir kategori Outdoor yang terdiri dari sepeda, mobil dan motor aki, hingga kolam renang portabel dan perlengkapannya.

Di kategori International Brands, Toys Kingdom menghadirkan koleksi mainan bermerek internasional ternama, seperti seri Marvel, DC, dan lain-lain.

Baca Juga  Danamon Hadiah Beruntun: Sukses Tingkatkan Dana Pihak Ketiga dan Partisipasi Nasabah

Terakhir ada kategori Education yang berisi berbagai mainan edukatif untuk membantu mengembangkan kecerdasan anak seperti building blocks, puzzle, dan seri mainan kreatif lainnya.

Selama tiga hari setelah pembukaannya (29-31 Maret 2024). Toys Kingdom juga menghadirkan program promo THR Deals berupa diskon hingga 70%, dan cashback 50% berupa voucher untuk pembelian minimal Rp100 ribu.

“Harapan kami, dengan menghadirkan toko terbesar di Kota Makassar dan sekitamya, Toys Kingdom dapat membagikan lebih banyak senyuman dan kebahagiaan kepada anak-anak, sesuai dengan slogan kami, Creating Smiles,” akhir Bernhard. (*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Indosat Ooredoo Catat Trafik Data Naik 24 Persen Selama Tahun Baru 2022

Bisnis

Transaksi AstraPay Tumbuh Lebih dari 1300% di Tahun 2022

Bisnis

Hari Jadi 33 Tahun, Kalla Aspal Targetkan Ekspansi ke Pulau Jawa di Tahun 2022

Bisnis

Kalla Toyota Gelar Fleet Customer Gathering, Ajang Apresiasi Kepada Pelanggan Setianya

Bisnis

Kementerian Kominfo RI Dukung Telkomsel untuk Tuntaskan Target Upgrade Seluruh Jaringan 3G ke 4G/LTE Hingga Akhir Tahun

Bisnis

Lebih Mudah dan Aman, Transaksi Selama Traveling di Luar Negeri Cukup Dengan Smartphone

Bisnis

Perayaan Hari Jadi ke-21 MaRI Dimeriahkan Vaksinasi hingga Wedding Expo

Bisnis

Driver Kalla Translog Kini Bersertifikasi BNSP