Home / Bisnis / Hiburan

Rabu, 27 Maret 2024 17:59- WIB

Toys Kingdom Bagikan Senyuman di Bulan Ramadan kepada Anak Yatim dan Duafa

JAKARTA, Merata.Net -Dalam suka cita Ramadan, Toys Kingdom, merek usaha Kawan Lama Group yang menyediakan koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia, berbagi senyuman dan keceriaan kepada 50 anak yatim dan duafa dari Yayasan Amal Sholeh Sejahtera, Kembangan, Jakarta Barat.

Tak hanya berbuka bersama, Toys Kingdom juga memberikan pengalaman baru yang seru melalui bermain bersama di wahana Zoophoria, menari bersama Tiggi, maskot Toys Kingdom, juga berbagai games menarik.

Kegiatan ini dilaksanakan di mal Living Plaza Puri, Jakarta Barat, pada hari Selasa, (26/3/2024).

Ellen Widodo, General Manager Marketing Communications Toys Kingdom, menyampaikan, “Toys Kingdom selalu berusaha untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan, serta menciptakan senyuman dan kebahagiaan bagi semua anak, termasuk anak-anak yatim dan duafa.

Setiap tahun Toys Kingdom rutin mengadakan kegiatan berbuka bersama anak-anak yatim dan duafa dari berbagai panti maupun yayasan pada bulan Ramadan.

Baca Juga  UniPin Pastikan Berpartisipasi dalam Bstation Anime Carnival 2024

“Tahun ini kami mengajak anak-anak dari Yayasan Amal Sholeh Sejahtera untuk ngabuburit dengan berbagai kegiatan yang tidak hanya seru, namun juga bermanfaat edukatif,” ujarnya.

Acara dimulai dengan bermain di wahana Zoophoria yang terdiri dari lima area aktivitas. Area pertama adalah kolam mandi bola, lalu ada track mobil safari di mana anak-anak dapat adu cepat mengayuh mobil safari mini.

Selanjutnya hadir kolam pasir untuk mengasah kreativitas anak dengan membangun istana pasir. Kemudian untuk mengasah kemampuan kinetik dan kesimbangan anak, hadir area zoo obstacle yang berisi berbagai halang rintang termasuk jembatan tali.

Wahana ditutup dengan kegiatan meet & greet bayi kuda nil, gorila, orangutan, dan dinosaurus, yang dipandu oleh MC untuk memperkenalkan karakteristik tiap-tiap hewan sebagai penambah pengetahuan anak.

Baca Juga  CIMB Niaga Gelar Wealth Xpo di Makassar, Ajang Apresiasi Nasabah Istimewa

Acara dilanjutkan dengan Dancing Time, tarian seru yang dibawakan staf toko Toys Kingdom beserta Tiggi, anak harimau sumatra maskot Toys Kingdom.

Kemudian Toys Kingdom juga menghadirkan berbagai games seru berhadiah untuk anak-anak.

Setelah itu dilanjutkan dengan siraman rohani dari ustaz dan salat magrib berjamaah di Musala Living Plaza Puri; dan akhirnya ditutup dengan buka puasa bersama dan pembagian bingkisan dari Toys Kingdom.

Harapannya, selain merasakan berbagai pengalaman baru yang seru, anak-anak juga dapat belajar dan memperkaya pengetahuan mereka sembari menunggu waktu berbuka puasa.

“Semoga di tahun-tahun mendatang Toys Kingdom bisa terus berbagi keceriaan tidak hanya di bulan Ramadan, namun juga momen-momen lainnya,” akhir Ellen. (*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Kalla Startup Hunt Berakhir, Diikuti 4.602 Peserta Webinar dan 131 Peserta Startup 7 Mega Ecosystem Kalla

Hiburan

Mnet Asian Music Awards 2023 Berakhir, Berikut Dafta Para Pemenang

Bisnis

Mandiri Group bersama Kalla Toyota Gelar Autoshow 2023 di TSM

Bisnis

Adira Finance Mencatat Pertumbuhan Piutang Pembiayaan yang Dikelola sebesar 26% y/y

Hiburan

Mentan SYL Hingga Pangdam Hasanuddin Nonton Konser Afgan di PHI Fair 2023

Bisnis

Disney dan Vespa Jalin Kolaborasi yang Luar Biasa

Bisnis

Kalla Transport & Logistics Gelar Business Tour Ice Cream Wall’s

Bisnis

Momen HUT ke-27, Telkomsel Fest 2022 Hadirkan Pengalaman Digital Terdepan di Makassar