Home / Bisnis

Jumat, 15 Maret 2024 17:11- WIB

Optimalkan Distribusi Walls, Kalla Translog dan IC Unilever Resmikan 3 Unit Armada Baru CDD Long

MAKASSAR, Merata.Net – Dalam upaya mempererat hubungan kemitraan strategis, Doy Concha selaku IC Director Unilever Indonesia didampingi Elice Yunus selaku Logistic Director Unilever Indonesia dan para Area Sales Manager Walls melakukan kunjungan di Head Office Kalla Transport & Logistics.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Andi Muhammad Gunawan, selaku CEO Kalla Transport & Logistics, Jumat, (15/3/2024).

Kegiatan ini terdiri dari peresmian 3 unit armada baru CDD Long, penjelasan pengenalan portfolio bisnis dari KALLA dan profile cold storage Wall’s di wilayah Sulawesi Selatan, kunjungan ke Cold Storage yang merupakan gudang berpendingin untuk menyimpan berbagai produk es krim dari Wall’s.
Kehadiran 3 unit armada baru Colt Diesel Double (CDD) Long ini diharapkan untuk memaksimalkan operasional distribusi Walls oleh Kalla Transport & Logistics.

Baca Juga  33 Tahun Berlayar, Kalla Lines Perkuat Layanan Angkutan Mining

Penambahan armada baru nantinya akan mendukung seluruh kegiatan distribusi Cold Chain di Sulawesi Selatan.
Andi Muhammad Gunawan, selaku CEO Kalla Transport & Logistics mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan visit concess yang secara berkala dilakukan oleh management Wall’s untuk meningkatkan improvement pelayanan.

“Ditahun 2024 ini kita berharap Kalla Transport & Logistics bisa senantiasa memberikan inovasi terhadap kualitas pelayan dan teknologi sehingga dapat berperan lebih banyak pada bisnis Cold Chain Distribution Unilever,” ungkapnya.

Elice Yunus, selaku Logistic Director Unilever Indonesia menjelaskan bahwa Unilever sebagai perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang consumer goods sangat senang bisa menjalin kemitraan strategis bersama Kalla Transport & Logistics dan sepanjang perjalanannya senantiasa melakukan peningkatan layanan sehingga bisa semakin berkembang dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga  Benelli Day Makassar, Perayaan 111 Tahun untuk Apresiasi Member Club dan Pemilik Benelli

Saat ini Kalla Logistics sudah menjangkau 11 wilayah dengan total 2.000 outlet. Setiap harinya mendistribusi ice cream Wall’s ke 200 hingga 250 outlet. Bisnis ini pun ditargetkan akan terus berkembang, apalagi ketersediaan storage yang dimiliki Kalla Logistics sangat mendukung.

Kalla Transport & Logistics telah memiliki rencana pengembangan bisnis untuk meningkatkan kualitas layanan dan memperluas jangkauannya di pasar logistik Indonesia, melalui ekspansi di wilayah baru di luar Sulawesi Selatan, penambahan armada logistik serta pengembangan sumber daya manusia. (*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

KALLA Gelar Halalbihalal: Pererat Silaturahmi dan Sinergitas Karyawan  

Bisnis

Capai Miliaran Rupiah, KPF Kembali Bagikan Bonus ke Konsultan Keuangan

Bisnis

Line Up Toyota Hybrid dan EV Hadir Lengkap di Kalla Toyota Autoshow Nipah Park

Bisnis

Toyota All New Veloz Raih Bintang 5 dari ASEAN NCAP

Bisnis

Yuk! Meriahkan Kehadiran New Honda Stylo 160 di TSM Makassar

Bisnis

Sambut RAFI 2023, Telkomsel Regional Sulawesi Siagakan 34 GraPARI serta Peningkatan Kapasitas 651 BTS 4G/LTE dan 6 BTS 5G

Bisnis

Cara Perusahaan Penjaminan Berbagi Kasih di Masa Pandemi Covid-19

Bisnis

Bank BTPN Catat Kenaikan Pendapatan Bunga Bersih Tahun 2023