Home / Bisnis

Selasa, 16 April 2024 17:24- WIB

Mudik Lebaran 4 Kabupaten, All New Yaris Hybrid Hanya Habiskan 250 Ribu BBM

MAKASSAR, Merata.Net – All-New Yaris Cross hadir sebagai salah satu line up Toyota hybrid yang mendapatkan respon positif dari masyarakat. Kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) ini dirancang dengan nyaman untuk digunakan berkendara sehari-hari.

Tak hanya itu, All-New Yaris Cross juga hadir dalam tipe Hybrid yang membuatnya semakin irit dan efisien dan tentunya dengan kapabilitas untuk menjelajahi jalan tidak rata, mulai dari jalan perkotaan hingga perjalanan luar kota.

Salah satu pelanggan Kalla Toyota, Hj. Hasnah Hasanuddin mengungkapkan bahwa All-New Yaris Cross terbukti hemat bahan bakar. Ia mengendarai All-New Yaris Cross tipe Hybrid dari Kota Makassar – Barru – Pinrang – Soppeng – Parepare saat mudik lebaran.

Dalam perjalanannya, ia mengaku membeli bahan bakar kurang lebih 250 ribu rupiah. Mobil yang dibekali mesin konvensional dan teknologi hybrid ini terbukti mengonsumsi konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

Toyota Yaris Cross ini terbukti hemat, jika diasumsikan jarak Makassar – Barru – Pinrang – Soppeng – Parepare kurang lebih 370 km, mobil ini termasuk hemat dengan hanya dengan 250 ribu bahan bakar yang saya gunakan.

Baca Juga  Capai Miliaran Rupiah, KPF Kembali Bagikan Bonus ke Konsultan Keuangan

“Sebelum berangkat mudik, saya sempat berkeliling Makassar dulu 3 hari dan mudik 7 hari. Total 10 hari saya habiskan waktu untuk mudik lebaran dengan bahan bakar yang saya isi 250 ribu rupiah tersebut,” ungkap Hj. Hasnah Hasanuddin selaku pengguna Yaris Cross.

All-New Yaris Cross sebagai 5-Seater Medium SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan sekaligus melengkapi line-up Hybrid EV Toyota di Indonesia yang kian beragam. Dengan semangat Mobility for All, Urban SUV ini menegaskan eksistensi dan dominasi Toyota di pasar SUV domestik yang terus menunjukkan trend penjualan positif.

Seluruh tipe All-New Yaris Cross memiliki pilihan 7 warna mono-tone serta 3 warna dual tone yang bisa dipilih sesuai dengan selera pelanggan.

Selain itu, beberapa tipe juga memperoleh sematan GR Aero Package yang membuatnya tampil outstanding karena lebih sporty dan dinamis dari sisi styling.

Baca Juga  Di Hari Pelanggan Nasional 2023, Manajemen Telkomsel Regional Sulawesi Turun Langsung Layani Pelanggan

All-New Yaris Cross membawa konsep “Solid & Dynamic” bermodalkan tampilan outstanding berkarakter khas SUV Toyota modern dipadukan dengan kabin kompak yang memaksimalkan volume interior.

Eksteriornya menampilkan voluminous body dengan garis-garis karakter khas mengekspresikan penampilan yang solid dan tangguh.

Di dalam, All-New Yaris Cross mampu mengakomodir berbagai kebutuhan pengemudi dengan tetap memberikan kenyamanan maksimal kepada penumpang.

Keinginan menghadirkan ever-better cars terwujud dalam kemasan yang up-to-date dan advance, serta pilihan varian yang lengkap dan harga kompetitif.

All-New Yaris Cross merupakan puncak dari continuous improvement yang bertujuan untuk menghadirkan ever-better cars yang secara spesifik dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga millenial Indonesia yang aktif dan berjiwa adventure.

Membawa definisi baru atas sebuah kendaraan perkotaan, Urban SUV ini memberikan performa berkendara yang fun to drive, menjalankan visi global Toyota dalam mencapai netralitas karbon di Indonesia. (*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Servis Berkala Lebih Hemat Mulai 470 Ribu Rupiah di OtoXpert

Bisnis

Kalla Toyota Raih Excellence Kaizen Award di NKIM 2023

Bisnis

Optimalkan Platform Olahraga, PT Vale Dukung Sinergi Pengembangan Ekonomi Kreatif Lokal

Bisnis

Toys Kingdom Terbesar Kini Hadir di Living Plaza Latanete

Bisnis

Maybank Indonesia Luncurkan Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Fitness First

Bisnis

OJK Catat Penyaluran Kredit di Sulsel Terbanyak untuk Sektor Perdagangan di Oktober

Bisnis

JITU 1 dari IndiHome, Solusi Internet Unlimited Cepat hingga 100 Mbps untuk Dukung Aktivitas Digital Keluarga di Rumah

Bisnis

Nomor Telkomsel Prabayar yang Sudah Hangus/Expired dapat Diaktifkan Kembali, Begini Caranya