Home / Bisnis

Sabtu, 2 Juli 2022 13:34- WIB

Marina Makmur Abadi Hadirkan Showroom 3S Outboard Pertama di Makassar

Makassar, Merata.Net– PT Marina Makmur Abadi selalu dealer sales, service, dan sparepart (3S) outboard bekerjasama dengan Yamaha Marine menghadirkan showroom pertama di Kota Makassar.

Showroom tersebut berlokasi di Pantai Akkarena, Jalan Metro Tanjung Bunga, grand opening berlangsung pada, Sabtu (02/06/2022).

Showroom outboard ini menawarkan penjualan mulai jetski, mesin outboard, papan selancar, dan perlengkapan jestki. Di samping itu, pelanggan juga ditawarkan aftersales atau servis langsung.

Komisaris Utama PT Marina Makmur Abadi, Erick Horas menyampaikan kehadiran showroom itu sekaligus menjawab kebutuhan masyakarat terhadap fasilitas outboard di Sulsel. Terkhusus untuk Kota Makassar.

Komisaris Utama Pt Marina Makmur Abadi, Erick Horas (tengah). Foto/Jelly

“Kita berharap dengan hadirnya showroom 3S ini, paling tidak kebutuhan masyarakat pengguna atau pemakai produk Yamaha Marina ini bisa dapat tertangani dengan baik. Artinya sales, servis penjualan dan sparepart itu bisa dapat terpenuhi dengan baik,” jelasnya.

Baca Juga  Gerindra Makassar Resmikan Sekretariat Baru dan Berbagi Bersama Anak Yatim

Alasan lainnya, politisi Partai Gerindra ini melihat potensi wisata bahari di Kota Makassar yang bisa digali lebih dalam melalui wahana outboard. Dengan begitu, pihaknya turut berperan serta dalam mengembangkan pariwisata.

“Kamimelihat ada potensi yang perlu kita kembangkan dengan seukuran metropolitan di kota Makassar. Memang sudah harus hadir yang namanya bengkel 3S ini,” tambah Erick.

Sementara itu, General Manager Product & Sales Yamaha Marine, Sulolipu Djamil Kobong memastikan Marina Makmur Abadi bersama pihaknya bisa menghadirkan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Apalagi dengan kehadiran showroom tersebut.

“Dengan kehadiran showroom ini, kami berupaya dalam peningkatan kualitas. Itu yang menjadi utama adalah pelayanan karena itu number one,” ungkapnya.

Ia juga meyakini Marina Makmur Abadi di tangan Erick Horas mampu mendongkrak penjualan outboard ini di Sulsel. Juga mendorong wisata bahari kian digemari oleh masyakarat dengan memanfaatkan fasilitas outboard.

Baca Juga  Jaringan XL Axiata Siap Hadapi Lonjakan Trafik Libur Natal dan Tahun Baru 2024

“Saya cukup yakin dengan bapak Erick, dia orangnya visioner. Saya sudah lama kenal dia sejak 10 tahun lalu. Dan di sini, pak Erick menyediakan penjuslan mesin, sparepart, maupun aftersales,” ujarnya.

Mewakili Wali Kota Makassar, Kepala Dinas Pariwisata, Muhammad Roem memberikan apresiasi dengan hadirnya showroom outboard tersebut. Apalagi, kata dia, saat ini pemerintah tengah gencar promosi wisata bahari namun terkendala fasilitas.

“Jadi dengan kehadiran Yamaha Marine memberikan daya tarik baru atau daya saing. Sehingga, kami di Dinas Pariwisata bersama PHRI dan ASITA, tidak sulit lagi menjual lagi paket paket wisata bahari karena sudah ada pelatarannya,” tukasnya. (Gun)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Toys Kingdom bersama Hot Wheels Boyong Finalis 10 Besar Hot Wheels Legends Tour Dunia 2022 ke Gelaran IIMS 2023

Bisnis

Kallafriends Hadirkan Program Penukaran Hadiah Menarik di Mal Ratu Indah

Bisnis

Maret Berkah Ramadan, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Potongan Tenor Sampai Lima Kali

Bisnis

APINDO Sulsel Kembali Gelar Amaliah Ramadan di Taman Pakui Sayang

Bisnis

Claro Makassar kembali hadirkan Luxury Wedding Vaganza 2024 dan Lebih Meriah

Bisnis

Promo Perawatan Kendaraan di Bengkel OtoXpert Mulai 177 Ribu Rupiah

Bisnis

Tiga Bulan Mengaspal, United E-Motor Kalla Kars Catat 284 SPK

Bisnis

Program Rabu Gratis GoFood, Jaminan Gratis Ongkir Seharian dengan Mode Hemat