Home / Hiburan

Minggu, 7 Juli 2024 15:04- WIB

Lengkapi Hiburan, Urban Billiard & Cafe Kini Hadir di Hotel Dalton Makassar

MAKASSAR, Merata.Net – Unit Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) Hotel Dalton Makassar kini mempunyai fasilitas tambahan meja biliar di Urban Biliard & Cafe dan dibuka untuk umum.

Berlokasi di Lobby Area, Dalton Makassar fasilitas ini mempunyai keunggulan dengan menyediakan 6 meja Billiar area smoking, serta pengunjung dapat menikmati fasilitas karaoke sambil menikmati tempat yang nyaman.

DOSM Dalton Makassar, Tiwi mengatakan, keunggulan lain dari Urban Billiard & Cafe yaitu tersedianya Coffee Shop yang didukung fasilitas wifi.

“Yang beda dari tempat lain, kami memiliki konsep interior dan pencahayaan yang estetik dengan sentuhan mural art yang membuat area billiar menjadi comfy sehingga pengunjung dapat mengabadikan momen kebersamaan bersama rekan serta keluarga,” ujarnya, Minggu (7/7/2024).

Baca Juga  Diawali Pemotongan Tumpeng, Film Uang Panai 2 Gelar Syuting Perdana

Urban Billiard & Cafe dapat diakses langsung melalui Lobby Utama Hotel, Area Parkir Basement,  dan  Area Parkir depan Hotel Dalton, dengan jam operasional yaitu setiap hari pukul 10.00 – 02.00 wita.

Pilihan menu makanan & minuman yang ditawarkan bervariasi mulai dari snack hingga makanan berat dengan cita rasa yang sesuai dilidah Indonesia, Aneka minuman panas, hangat, dan dingin dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 8 ribu hingga Rp 50 ribu.

Untuk dapat bermain billiar pengunjung cukup membayar Rp 35 ribu per meja dengan waktu bermain selama 1 jam.

Baca Juga  Aurel Hermansyah Melahirkan di Tanggal Cantik 22-2-2022

Hadirnya Urban Billiard & Cafe di Hotel Dalton Makassar diharapkan dapat memberi ruang bagi warga daerah Perintis- Sudiang, dan sekitarnya dan menjadi pilihan tempat komunitas olahraga billiar.

GM Dalton Makassar, Ambo Tuo menambahkan dihadirkannya fasilitas terbaru meja biliar ini dikarenakan olahraga billiar kembali trend belakangan ini.

Kami juga melihat menjadi tujuan anak usia remaja hingga dewasa melakukan kegiatan Billiar untuk mengisi waktu luang mereka.

“Untuk itu kami menghadirkan kembali Outlet  Urban Billiard & Cafe sebagai langkah awal kami untuk kembali membangkitkan olahraga billiard sebagai destinasi sesuai kebutuhan trend yang terjadi di Masyarakat,” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Rakeprov IMI Sulsel di Alexandria Ballroom, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Sabtu (11/3/2023)/Ist

Ekonomi

Terbaru di Rakerprov Sulsel, Klub Otomotif Boleh Bentuk IMI Kabupaten-Kota

Bisnis

Toys Kingdom dan Angkasa Pura II Hadirkan Play-Experience di Bandara Soetta

Hiburan

FOTO: RAN Hibur Pengunjung Kalla Toyota Carnaval di Nipah Park

Hiburan

Makassar Light Festival Hadirkan Kelinci Impor Dalam Area Bermain Anak

Hiburan

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, BWP Lakukan Peremajaan Berkala

Hiburan

FOTO: Konser MLTR di Claro Makassar

Hiburan

Pemeran Utama Film Sri Asih Sapa Penggemar di Makassar

Hiburan

Megan Fox Resmi Bercerai dengan Brian Austin