Home / Bisnis / Ekonomi

Jumat, 27 Januari 2023 07:35- WIB

Hyundai STARGAZER Kembali Hadir dengan Inovasi Layanan After-Sales di Makassar

Makassar, Merata.Net – Sejak resmi diluncurkan di Kota Makassar pada Agustus lalu, Hyundai STARGAZER melesat sebagai model paling laris yang dipasarkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan itu.

Tak membutuhkan waktu lama, Hyundai STARGAZER berhasil menempati posisi sebagai salah satu top product Hyundaidi Kota Makassar saat ini, di samping Hyundai CRETA.

Melanjutkan sukses tersebut, kini HMID kembali menghadirkan Hyundai STARGAZER yang dilengkapi oleh inovasi layanan after-sales terbarunya bagi pelanggan di Kota Makassar, yakni Hyundai Hadir Untukmu yang pertama kali diperkenalkan melalui kegiatan media gathering di Hyundai Pettarani. 

Pada kegiatan tersebut, Hyundai memberikan informasi mendalam mengenai layanan after-sales terbarunya, seraya memaparkan keunggulan STARGAZER yang dilengkapi berbagai teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini Hyundai SmartSense,yang dirancang khusus untuk membantu menaklukkan berbagai kondisi jalan dengan nyaman saat berkendara.

Tentunya rangkaian pembaruan ini akan menambah kenyamanan dan keamanan mengendarai Hyundai STARGAZER, sebagai Bintang Baru Keluarga yang mengusung kesempurnaan Multi-Purpose Vehicle (MPV). 

Putra Samiaji, Head of Before Service Hyundai Motors Indonesia  mengatakan, teknologi-teknologi yang Hyundai hadirkan pada STARGAZER punya nilai fungsi untuk mengedepankan keselamatan penumpang dan mewujudkan kehidupan yang praktis, terutama bagi masyarakat Makassar yang punya mobilisasi tinggi setiap harinya.

“Karena itu, pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen perusahaan. Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Makassar dengan menyediakan layanan call center, layanan bantuan 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Makassar.”

Baca Juga  Gelar #Cari_Aman for Company, Astra Motor Sulawesi Selatan Konsisten Perkuat Kemampuan Berkendara Karyawan

Adapun jumlah total dealer Hyundai saat ini mencapai 123 titik dari Aceh hingga Papua, yang sama-sama bertujuan mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan after-sales Hyundai. Tidak terkecuali terkait suku cadang orisinal, Hyundai menjamin ketersediaannya didukung penuh oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Tony Hadianto, Head of Parts Department, PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, “Sejalan dengan komitmen kami dalam memperhatikan seluruh detail di tiap produk, kami pun selalu memastikan kualitas layanan after-sales kami untuk menjamin kenyamanan para pelanggan kami. Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia.”

Bagi pelanggan Hyundai di Makassar dapat mengunjungi dealer Hyundai Pettarani yang berlokasi di Jl. A. P. Pettarani No.55, Bua Kana, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan,  Pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB)

Baca Juga  Optimalkan Platform Olahraga, PT Vale Dukung Sinergi Pengembangan Ekonomi Kreatif Lokal

Dealer tersebut juga menyediakan 2(dua) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Dealer ini juga dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dengan standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. 

Hyundai juga hadir lebih dekat untuk masyarakat Makassar melalui berbagai touchpoints di seluruh kota Makassar. Terdapat dealer Hyundai Urip Sumoharjo yang turut mengusung layanan 3S, serta dealer Hyundai City Store di Nipah Mall dan dealer Hyundai Sungguminasa di Jalan Sultan Hasanuddin yang sama-sama spesifik mengedepankan layanan sales (1S). Kehadiran dealer-dealer tersebut membuktikan komitmen dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengenal lebih jauh dan memiliki ragam produk maupun layanan Hyundai. 

Lebih lanjut, Hyundai konsisten mengedepankan kualitas produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Maka dari itu, Hyundai berkomitmen memberikan peace of mind bagi pemilik kendaraan melalui ragam program yang membuat pengalaman berkendara lebih worry-free, termasuk bagi pelanggan di Makassar.

Dalam hal ini, Hyundai turut menghadirkan inovasi layanan after-sales terbarunya, yaitu Hyundai Hadir Untukmu, yang terdiri dari Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang mampu meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan bagi pelanggan. (*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Pakai United E-Motor di Awal Tahun: DP Rp1 Juta dan Gratis Sepeda

Bisnis

Hankook Tire Luncurkan iON di Pasar Global, Ban Mobil Listrik Untuk Mobilitas Berkelanjutan

Bisnis

Paket RoaMAX Umroh Hadir dengan Kuota Internet Lebih Besar Hingga 20 GB dan Harga Lebih Terjangkau

Bisnis

Dorong UMKM Melaju Digital, Gojek Dampingi Ratusan Mitra GoFood Makassar Raih Sertifikasi Halal

Bisnis

Sambut Ramadan dan Idul Fitri 144H, Telkomsel Rilis Ragam Produk dan Layanan Digital Terkini

Bisnis

Di Bulan Ramadan, F&B ID Luncurkan Menu Baru Chatime dan Gindaco

Ekonomi

Kolaborasi PHRI Sulsel, IHGMA dan ICA Gelar Lomba Masak Ikan Bandeng

Bisnis

Sambut Tahun Baru Imlek 2022, Berbagai Program Menarik Hadir di TSM Makassar