Home / Bisnis / Ekonomi

Rabu, 11 Oktober 2023 17:32- WIB

HUT ke-12 KPF Makassar, Seluruh Rangkaian Acara Berlangsung Meriah

Makassar, Merata.Net – PT Kontak Perkasa Futures memasuki tahun ke-12. Peringatan ulang tahun perusahaan pialang ternama ini berlangsung meriah pada Selasa (10/10/2023).

Berbagai rangkaian kegiatan digelar untuk memeriahkan acara ini. Beberapa diantaranya outing di Puncak Malino pada Sabtu dan Minggu (06-07/10/2023) dan syukuran pada Selasa (10/10/2023).

Untuk outing, Branch Manager KPF Makassar, Sri Mulyanti mengundang seluruh karyawan untuk berlibur sekaligus mengikuti beberapa games seperti padu pasang, teka teki bendera, estafet air, dan malam seni.

Sri Mulyanti berharap dengan diadakannya outing kantor tersebut, semangat para stafnya bisa kembali penuh dan mereka semakin dekat satu dengan yang lainnya.

Baca Juga  Gubernur Sulsel Andi Sudirman Resmikan Sekretariat IKA SMAN 6 Makassar

“Agenda seperti ini telah menjadi rutinitas kantor KPF Makassar. Diadakannya kegiatan outing ini, saya berharap para staf bisa semakin semangat dan solid satu sama lainnya sehingga target kantor kita bisa tercapai,” ucapnya.

KPF Makassar mengadakan acara syukuran di Training Room yang menjadi puncak acaranya.

Adapun rangkaian acara puncaknya, seperti pembukaan oleh Branch Manager KPF Makassar, Sri Mulyanti, dilanjutkan dengan tilawah dan ceramah oleh Ustad M Farid Wajedy.

Sri Mulyanti menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara ini. Selain itu, ia juga berharap dengan usia yang semakin bertambah, perusahaan yang ia pimpin dapat semakin berkembang dan bisa mencapai visi misi yang telah ditargetkan sebelumnya.

Baca Juga  Telkomsel dan Zoom Berkolaborasi Hadirkan “CloudX Meeting 2.0” untuk Ciptakan Proses Kerja Virtual yang Lebih Produktif

“Usia 12 tahun bukan waktu yang muda lagi. Semoga dengan usia kantor kita yang semakin tua ini, perusahaan yang kita jalankan dapat semakin sukses kedepannya. Orang-orang yang ada di dalalmnya juga bisa semakin sejahtera sesuai dengan visi dan misi kantor ini,” tuturnya.

Acara yang berlangsung khidmat itu ditutup dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun sebagai simbolis perayaan 12 tahun PT KPF Makassar. (*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

BBM Gratis Menjadi Program Sosial di HUT ke-11 KPF Makassar.

Bisnis

Ocean Dream Kalla Toyota di TSM, Dapatkan Promo Spesial DP Mulai 14 Juta Rupiah

Bisnis

Baruga Driving Range Golf Hadirkan Permainan Golf 9 Hole

Bisnis

Huawei Kenalkan MatePad SE Kids Edition, Tablet Aman untuk Anak-anak

Ekonomi

Rapat Bersama Komisi C DPRD Sulsel, Vale Indonesia Paparkan Berbagai Kontribusi untuk Pemerintah

Bisnis

Penjualan Kalla Beton Tembus 35 Persen di Kuartal Pertama 2023

Bisnis

Amaish Memoraise Makassar Tawarkan Cafe Open-Space Bernuansa Skandinavia Eropa

Bisnis

Banyak Diminati, GMTD Gelar Pemilihan Unit Lily Residence