Home / Komunitas

Rabu, 17 April 2024 21:35- WIB

Halal Bihalal IKA SMANSA 81′, Danny Pomanto Titip Pesan Tanam Kebaikan kepada Anak-Cucu

MAKASSAR, Merata.Net – Alumni SMAN 1 Makassar berkumpul dan melepas rindu di kediaman pribadi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto Jalan Amirullah, Rabu (17/4/2024).

Suasana hangat begitu terasa, Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah menjadi momentum yang paling tepat untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan.

Danny Pomanto selaku Dewan Pakar IKA SMANSA 81′ merasa senang dan bersyukur karena diusia yang tidak lagi muda masih diberi kesempatan untuk berkumpul dan bersilaturahmi sesama alumni.

“Tentunya saat-saat seperti ini, moment yang penuh kegembiraan dari silaturahmi kita, izinkan saya mengajak mengirimkan Alfatihah bagi sahabat-sahabat kita yang tidak sempat lagi hadir karena lebih dulu menghadap ke Sang Pencipta, juga kepada teman-teman kita yang sakit,” ajak Danny Pomanto mendoakan.

Baca Juga  Pmancar.com Gelar "Journey to Pmancar Live" Season 2, Sasar Komunitas Vespa dan Musik Hiphop

Momentum silaturahmi seperti ini, kata Danny Pomanto menjadi bagian penting untuk bisa saling menebarkan kebaikan terutama di usai yang sudah lanjut.

Termasuk mewariskan nilai-nilai kebaikan kepada anak-cucu, terutama menanamkan nilai-nilai agama. Yang jelas yaitu generasi terus berlanjut.

“Sesuatu yang paling mahal di dunia ini adalah kesempatan, mumpung kita masih punya nafas marilah kita berbuat baik, dan wariskan nilai-nilai kebaikan kepada anak dan cucu kita,” tuturnya.

Baca Juga  Rangkaian HUT 70 Tahun, KALLA Apresiasi Sosok Inspiratif Bagi Bangsa

Ini juga sejalan dengan program Pemkot Makassar yaitu Perkuatan Keimanan Umat dan Jagai Anakta. Sebab ia percaya melalui kedua program ini Makassar dapat menjadi kota yang tangguh.

Danny Pomanto juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua IKA SMANSA 81′ Prof Anis Anwar Makkaatutu karena senantiasa menjaga kekompakan alumni.

Apalagi angkatan 81′ menjadi cikal bakal terbentuknya Alumni SMANSA yang telah melahirkan banyak tokoh-tokoh penting yang berkontribusi untuk bangsa dan negara. (*)

Share :

Baca Juga

Komunitas

Plt Gubernur Sulsel Hadiri 63 Tahun Ormas MKGR

Komunitas

Kemlu RI Siap Bersinergi dengan IMO Indonesia Dorong Potensi Daerah di Kancah Global

Komunitas

Ketum BPP HIPMI Akbar Himawan Buchari Melihat Langsung Proses Serah Terima Data Base dari Kepengurusan Lama

Bisnis

GMTD Gelar Donor Darah 15 Desember, Ada Banyak Keuntungan

Komunitas

Gocok Domino Community Gelar Donor Darah Sambil Main Domino

Komunitas

Kalla Grup dan Pemkot Makassar Berkolaborasi Sukseskan Kalla Youth Fest 2021

Komunitas

Amankan Rakernas Golkar, Garda Muda BKS Siap Laksanakan Penugasan Perdana Ketum Soksi Ali Wongso

Indonesiaku

Sunat Massal di Claro Hotel Disambut Antusias Peserta