Home / Bisnis

Kamis, 2 Mei 2024 11:35- WIB

Gindaco Top Spender Goes to Japan:Kesempatan Berpetualang ke Negeri Sakura

JAKARTA, Merata.Net– Gindaco menghadirkan program Gindaco Top Spender Goes to Japan bagi seluruh pelanggan, mulai 1 Mei – 30 Juni 2024.

Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia menikmati kelezatan takoyaki nomor 1 di Jepang dengan menghadirkan hadiah utama berupa tiket gratis ke Jepang.

Sebagai bagian dari F&B Indonesia (PT Foods Beverages Indonesia), perusahaan yang menaungi seluruh portofolio pilar bisnis Food and Beverage dari Kawan Lama Group, Gindaco berkomitmen untuk terus berinovasi untuk menghadirkan kebahagian di keseharian pelanggan.

Komitmen ini diwujudkan dengan menghadirkan program apresiasi pelanggan, Gindaco Top Spender Goes to Japan. Pelanggan cukup membeli produk-produk Gindaco dan mendaftar sebagai peserta, jadi setiap pelanggan memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan program ini.

Baca Juga  Mau Buka Puasa Bareng di Dalton Hotel Makassar? Ini Promonya

Lany Cucu, General Manager Marketing F&B Indonesia, menjelaskan, “Sejak dibawa F&B ID ke Indonesia tahun 2018 silam, Gindaco terus mendapat respon positif dari pelanggan berkat tekstur khasnya yang renyah di luar dan lembut serta creamy di dalam. Karena itu sebagai wujud terima kasih kami terhadap para pelanggan, kami ingin mengajak dua Gindaco Lovers untuk makan takoyaki Gindaco langsung di negara asalnya.”

Baca Juga  Inisiatif Koleksi Juara Lokal GoFood Mudahkan Pilih Ragam Kuliner di Makassar Kota Makan Enak

Program Gindaco Top Spender Goes to Japan memberikan kesempatan kepada para Gindaco Lovers (sebutan untuk para penggemar Gindaco) untuk merasakan pengalaman kuliner khas Jepang langsung di negara asalnya melalui dua tiket penerbangan pulang-pergi untuk satu pemenang utama.

Selain itu Gindaco juga memberikan berbagai hadiah menarik lainnya seperti 500.000 Happy Koin F&B ID, yang dapat ditukarkan menjadi berbagai hadiah, dan Gindaco Party Box untuk 20 pemenang.

“Semoga melalui program ini, kami bisa semakin membagikan kebahagiaan di keseharian kepada pelanggan-pelanggan F&B ID,” akhir Lany. (*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Buka Almarkaz Expo 2024, Wali Kota Makassar Kunjungi Stand Jonjoro Property

Bisnis

Kepala Perwakilan BI Sulsel Ulas Prospek Ekonomi Sulsel di Area Konferda IV PJI Sulsel

Bisnis

Gokana Ramen & Teppan Hadirkan Promo Diskon 30 Persen di Nipah Mal

Bisnis

Presotea, Teh Bubble Taiwan Kini Hadir di Mal Ratu Indah

Bisnis

Telkomsel One Hadirkan Konvergensi Keunggulan Layanan Fixed dan Mobile Broadband

Bisnis

Imbas Konflik Ukraina Harga Emas Antam Tembus Rp 1 Juta per Gram

Bisnis

Tri Gelar Program Goes to School, Dorong Gen Z Berekspresi Lebih Kreatif dan Positif di Dunia Digital

Bisnis

THYS Hadirkan Ragam Model Tas Timeless dan Trendy di Koleksi Terbaru